Waspadalah Terhadap Jebakan Ini

May 02

2013 05 02 +1257278363VqTicdV

“Ada nasehat untukku, sebab hari hariku berikutnya akan sangat penuh dengan pekerjaan yang benar benar akan menguras tenagaku”

“Kalau engkau sangat sibuk dan tenggelam kedalam pekerjaan yang benar benar menguras tenaga raga dan jiwamu waspadalah”.

“Apa akibatnya?”.

“Engkau pasti tahu. Coba engkau tebak sendiri!”.

“Jika tidak terkontrol akan menyebabkan tubuh kita mudah terserang penyakit”

“Itu belum seberapa”.

“Lalu?”.

“Jika engkau lelah luar biasa, engkau akan kehilangan perhatian, konsentrasi, kemampuan serta disiplin beribadah secara maksimal”.

“Saya pikir itu biasa biasa saja”.

“Engkau boleh tidak setuju dengan saya. Tetapi begitu engkau tidak bisa menjaga perhatian, konsentrasi, kemampuan dan disiplin ibadahmu secara maksimal, engkau akan kehilangan KONTROL DAN KENDALI DIRIMU secara drastis. Dan jika itu terjadi, maka engkau tidak akan mudah MENJAGA PIKIRAN, PERASAAN, HATI DAN JIWAMU TERIKAT DENGAN KUAT kepada SANG PEMILIK DAN PENGATUR MUTLAK KEHIDUPAN”.

“Sejauh itukah dampaknya”.

“Bahkan kehancuran karakter dan rusaknya moral selalu dimulai dari situ. Berdoalah dan memintalah kepada NYA agar engkau selalu dapat menjaga perintah perintah NYA dalam segala situasi, agar engkau selalu dijaga oleh NYA untuk tetap punya perhatian, kerinduan, cinta, kesungguh sungguhan, dan kekuatan beribadah kepada NYA”.

“Akan kuingat selalu nasehatmu hari ini”.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *