Walau Lelah Teruslah Engkau Berjuang Menebar Cinta di Negeri ini

Apr 07

2014-04-07 indonesia bendera

Saat engkau lelah luar biasa, engkau pasti membutuhkan sesuatu yang bisa menyegarkan dan membugarkan kembali raga dan jiwamu sekaligus.

Ketika engkau tiba tiba dirasuki kesendirian dan kesepian yang sangat membuatmu terasa begitu jauh dari orang orang yang mencintaimu, engkau sangat membutuhkan kedekatan, kebersamaan dan dekapan serta pelukan hangat kehidupan alam yang menyelimutimu bersama udaranya yang engkau hirup, cahaya mataharnya i yang menerangimu, angin yang hembusannya menyegarkanmu dan semua yang ada didalamnya.

Di detik detik engkau tiba tiba merasa kehabisan semua semangatmu, rasa percaya dirimu, kekuatan tanggungjawabmu, ketegaran hidupmu, keberanianmu, kelembutanmu, limpahan kasih sayangmu pada sesama, serta semua keunggulan karakter yang selama ini engkau miliki, engkau pasti sangat membutuhkan sebuah kekuatan yang bisa menarik dang mengikat kembali secara kuat semua keunggulanmu itu.

Engkau bisa mengatasi itu semua dengan bersegera berdiri dihadapan PENCIPTA KEHIDUPAN YANG MAHA BERKUASA ATAS SEGALA SESUATU lalu engkau tenggelamkan pikiran, perasaan, hati dan jiwamu dalam kekhusyukan ayat demi ayat NYA yang engkau lantunkan dalam ruku sujud panjangmu kepada NYA.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *