Tumbuhkan Kekagumanmu, Cinta, Rindu Dan Kesetiaanmu Akan Agung

Feb 13

2013 02 13 Screen Shot 2013 02 13 at 07 39 37

Senang, suka, cinta dan rindu dihatimu tumbuh secara unik dan menakjubkan.
Semua perasaan itu membutuhkan kekaguman dan ketakjuban sebagai syarat kemunculan dan pertumbuhannya dari dasar jiwamu.

Semakin engkau menemukan sesuatu yang mendatangkan lebih banyak dan lebih besar kekaguman dan ketakjubanmu semakin besar benih KESENANGAN, RASA SUKA, CINTA dan RINDU tumbuh dari dasar jiwamu.

Semakin banyak dirimu menghabiskan waktu bersama YANG KAU KAGUMI dan KAU TAKJUBI itu semakin CEPAT PERTUMBUHAN rasa SENANG, SUKA, CINTA dan RINDU di dalam dirimu.

Dan dari waktu ke waktu engkau akan selalu memindahkan dan memberikan sepenuhnya RASA SUKA, KESENANGAN, CINTA dan RINDU mu kepada apapun yang bisa memberimu KETERTARIKAN, KEKAGUMAN dan KETAKJUBAN yang lebih besar dan lebih sempurna lagi.

Maka engkau akan sepakat denganku bahwa pada akhirnya RASA SUKA, KESENANGAN, CINTA, RINDU serta KESETIAAN akan kita berikan sepenuhnya kepada YANG MEMILIKI SEMUA KESEMPURNAAN KEINDAHAN, KEAGUNGAN, KEBESARAN, KEKUATAN, KEKUASAAN, yaitu PENCIPTA dan PEMILIK TUNGGAL KEHIDUPAN

Kini engkau akan mengerti mengapa TUHAN memintamu untuk MEMUJI-NYA dengan seluruh kalimat yang telah diajarkan NYA, sebanyak mungkin sepanjang siang malam waktu kehidupan.

Itu agar engkau punya waktu yang seluas luasnya mengarahkan KETERTARIKAN, KEKAGUMAN dan KETAKJUBANMU kepada sempurnanya KEINDAHAN, KEBESARAN, KETERATURAN, KEKUATAN, KEAGUNGAN dan KEMUTLAKAN PENCIPTA, PEMILIK dan PENGUASA TUNGGAL KEHIDUPAN, ALLAH TUHAN mu, TUHAN ku, TUHAN kita semua.

Dan dengan begitu engkau akan selalu SUKA, SENANG, CINTA, RINDU serta SETIA bersama TUHAN mu dalam seluruh derap langkah hidupmu.

(Renungan ini semoga menyempurnakan tulisan sebelumnya tentang cinta)

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *