Tumbuh dan Berkembang Tanpa Batas

Jul 27

2013 07 27 +12572260502r2U5Ap

Sebagai apapun kita, selalu saja kita membutuhkan kekuatan pengggerak untuk tumbuh, berkembang, bekerja dan berjuang.

Kekuatan itu kita harapkan bisa memperbesar motivasu kita yang tiba tiba melemah.

Kekuatan itu akan kita dayagunakan agar dapat melipatgandakan kembali kesabaran, kegigihan dan daya tahan kita yang sering berkurang saat fase perjuangan hidup kita mulai menanjak.

Kekuatan itu kita butuhkan untuk memberi kita tenaga yang kita butuhkan untuk mengeembangkan semua karakter-karakter mulya yang akan semakin memulyakan kepribadian kita.

Kekuatan itu kita perlukan agar kita mampu memberi ransangan untuk terus mau belajar, berlatih dan mengembangkan diri dalam situasi situasi normal yang cenderung memberi rasa nyaman yang meninabobokkan.

Kekuatan itu kita harapkan mampu menemani kita saat sendirian karena terpisah serta terpisah jauh dari semua orang yang kita rindukan.

Kekuatan itu akan sangat kita andalkan memberikan kita kemampuan kendali dan kontrol diri saat kita lapang, senang, bahagia, memiliki banyak hal, diamanahi kekuasaan serta dititipi berbagai kemulyaan oleh TUHAN SEMESTA ALAM.

Kekuatan itu bahkan terutama kita butuhkan ketika kita menghadapi berbagai kondisi kehidupan yang menurut perhitungan akal sehat, tidak akan mampu kita hadapi dan kita pecahkan.

Kekuatan seper, ti itu sebisa mungkin harus bisa kita dapatkan kapanpun kita butuhkan.

Kekuatan semacam itu semestinya bisa kita gunakan dimanapun kita berada.

Kekuatan seperti itu harusnya terus mengalir, merasuki, menggerakkan dan merubah kita menjadi manusia yang tidak pernah lelah dan tidak mau berhenti untuk terus berkarya melahirkan karya kebaikan di jalan suci PEMILIK TUNGGAL KEHIDUPAN.

Kekuatan seperti itu bersumber sepenuhnya dari DIA, bukan dari yang lain, sebab DIA sajalah YANG MEMILIKI DAN MENGATUR SEMUA KEKUATAN dalam semesta kehidupan ini. (Renungan sepanjang perjalanan BATU -PUJON NGANTANG dan KASEMBON MALANG)

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *