Tinggalkanlah 2013 Dengan Syukurmu dan Masukilah 2014 Dengan Tekad Bajamu

Dec 31

2014 01 02 9btr copy

Jika sepanjang tahun ini engkau telah memperbaiki kesadaran dan pengenalanmu terhadap PENCIPTA, PEMILIK dan PENGATUR MUTLAK KEHIDUPAN ini, maka aku sepenuhnya percaya, keyakinanmu akan jauh lebih kuat.

Jika selama hari hari pada 2013 ini engkau semakin mendekatkan dirimu kepada PENGUASA TUNGGAL SEMESTA KEHIDUPAN ini melalui ruku’ sujudmu kepada NYA, maka aku mempercayaimu, engkau kini telah tumbuh sebagai pribadi yang berjiwa kokoh dan tangguh

Jika juga engkau telah bekerja keras memperbaiki dan menyempurnakan semua keunggulan karaktermu, maka aku optimis engkau akan sanggup menghadapi segala badai kesulitan hidup yang akan menghadangmu di tahun depan.

Jika engkau telah melewati hari hari di tahun ini dengan kegigihan dan usaha tidak kenal lelah dalam memperlengkapi dirimu dengan beragam ilmu dan keahlian, maka aku sepenuhnya meyakinimu, engkau akan mampu memecahkab semua kerumitan persoalan hidup mu dan bahkan engkau akan sanggup merintis terobosan terobosan baru untuk mnemukan jalan keluar dari kebuntuan hidupmu.

Dan jika engkau sanggup memperbaiki seluruh cara kerjamu bersama orang lain selama 365 hari yang telah berlalu maka aku berkeyakinan TUHAN YANG MAHA BERKUASA DAN MAHA MEMBERI ANUGRAH akan semakin mengangkat derajat serta memajukan hidupmu pada hari hari kedepan di tahun baru 2014 yang sebentar lagi akan engkau jumpai.

Bersyukurlah kepada NYA atas tahun 2013 yang telah berhasil engkau lalui dengan segenap ikhtiyar terbaikmu di jalan NYA.
Dan teruslah semakin kokoh mengikatkan dirimu kepada NYA sepanjang tahun 2014 nanti, agar engkau semakin bertenaga dalam menorehkan prestasi gemilang di lembar sejarah hidupmu.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *