Tiga Alasan Mengapa Kita Membutuhkan Citra

Feb 25

2013 02 25 +121022 125722708775xhHp8

CITRA, REPUTASI atau KETERKENALAN bagaimanapun kenyataan fakta sosiologisnya yang telah terjadi, ia adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan, karena tiga alasan berikut:

1. Agar kebaikan yang kita yakini, keahlian yang kita miliki serta barang yang kita produksi semakin bisa dikenal.

Jika hanya kita sendiri yang meyakini dan melaksanakan kebaikan, serta kita tidak berhasil menyebarkannya pada sebanyak mungkin orang dan ke seluas mungkin wilayah maka kita akan merasa kecil, lemah dan tak berdaya.

Hal yang sama jika berlaku pada keahlian yang kita miliki dan barang yang kita produksi maka akan membuat kita enggan menjaga kelanggengan keahlian yang kita miliki, serta menghentikan keinginan kita untuk melanjutkan produksi barang kita.

Nah memikirkan merencanakan terbentuknya reputasi atau citra YANG BAGUS tentang kebaikan, keahlian dan barang yang kita memiliki memungkinkan kita menemukan saluran bagi semakin dikenalnya semua itu.

2. Agar jumlah orang yang mau hidup di atas jalan kebenaran seperti yang kita yakini dan jumlah orang yang mau menggunakan keahlian dan barang kita, semakin banyak.

Jika reputasi dan citra pada akhirnya membuat kita bisa seperti itu maka hal tersebut semakin menunjukkan KEPERKASAAN KEKUATAN dari KEBAIKAN, KEAHLIAN dan BARANG KITA.

3. Agar dengan REPUTASI atau CITRA BAIK itu wilayah pengaruh kita bertambah luas.

Pengaruh dibutuhkan agar kita punya DAYA JANGKAU, DAYA GERAK dan DAYA UBAH.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *