Teruslah Bangun Keunggulan Keunggulanmu

Feb 18

2013 02 18 +288378 7cae83b61090998b5674c16e84702657 large

Terserah, jika engkau lebih memilih merasa puas dengan semua yang engkau capai.
Asal engkau tahu, jika engkau berhenti membangun keunggulan engkau akan kalah dalam persaingan kehidupan.

Terserah, jika engkau menganggap dengan semua yang engkau miliki sekarang, engkau merasa tidak perlu berbenah.
Asal engkau sadar, jika engkau tidak mau membangun keunggulan keunggulan dirimu, engkau akan sulit diterima oleh orang orang disekitarmu dan engkau akan dianggap manusia biasa biasa saja yang tidak perlu didengar dan diikuti semua ucapan dan tindakanmu.

Terserah, jika engkau lebih memilih terjebak dalam rutinitas kehidupan yang tidak membuatmu semakin maju dan engkau enggan belajar lebih banyak lagi
Asal engkau tahu, jika engkau tidak lagi mau menambah keunggulan keunggulan yang harus kau miliki, produktifitas hidupmu akan turun.

Terserah dirimu, jika engkau menganggap dengan semua yang sudah engkau persiapkan selama ini engkau akan sanggup mendapat kepercayaan memikul tugas tugas besar dari orang orang yang selama ini memilihmu.
Asal engkau tahu, jika engkau berhenti melipatgandakan keunggulan keunggulanmu engkau akan dianggap tidak layak dipilih memimpin misi misi besar perjuangan menembus ketidakmungkinan yang semakin banyak menghadang.

Terserah dirimu, jika sudah merasa tidak perlu miningkatkan kapasitas kapasitasmu dan terutama memulyakan keunggulan moralmu.
Asal engkau tahu, jika engkau berhenti untuk itu, engkau tidak akan lagi mendapatkan kesetiaan yang lebih kuat dari orang orangmu saat perjuangan hidupmu semakin memasuki medan terjal kehidupan.

Terserah jika engkau lebih memilih menyalah nyalahkan orang lain yang engkau anggap berselerah rendah dan tidak pandai menghargai semua yang engkau perjuangkan.
Dan engkau tidak sadar bahwa dirimu tidak memiliki keunggulan keunggulan yang dibutuhkan memuluskan perjuangan memulai perubahan.
Asal engkau tahu semua LAKI LAKI PILIHAN TUHAN sebagai penyampai risalah NYA selalu dipersiapkan dengan SEBANYAK MUNGKIN KEUNGGULAN

Asal engkau tahu, jika engkau terus memperbaiki ruku’ sujudmu kepada NYA, dan melipatgandakan kualitas pencarian pengetahuanmu, serta terus berlatih menyempurnakan diri, maka keunggulan keunggulanmu akan semakin menakjubkan.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *