Surat untuk Sahabatku

May 03

2013 05 03 +1256928987Iyscb1V

Semoga engkau masih ingat surat suratku kepadamu.Diantara sekian surat yang kutuliskan untukmu , aku berharap engkau masih ingat bagian ini :

Pertama: RUHANI yang dimasukkan kedalam dirimu diciptakan oleh TUHAN dengan pembawaan atau tabiat dasar SELALU INGIN DEKAT dengan DIA serta cenderung MENYUKAI BERBUAT KEBAIKAN.

Kedua: Seluruh ibadah yang disediakan TUHAN untuk mu sebagai hamba-NYA, sesungguhnya ketika diperintahkan untuk dikerjakan akan memberi KESEMPATAN SELUAS-LUASNYA bagi mu untuk MENYALURKAN rasa ingin SELALU INGIN DEKAT dengan TUHAN serta kecenderungan MENYUKAI PERBUATAN BAIK itu.

Ketiga: Kedekatan dengan TUHAN PENCIPTA KEHIDUPAN inilah yang menimbulkan dan menumbuhkan dalam dirimu KESADARAN, KEINSYAFAN, KETENANGAN, KEDAMAIAN, KEBAHAGIAAN, KEKUATAN, KEMAUAN, KETULUSAN, KELEMBUTAN, RASA CINTA, dan KASIH SAYANG.

Keempat: Sementara itu KESADARAN, KEINSYAFAN, KETENANGAN, KEDAMAIAN, KEBAHAGIAAN, KEKUATAN, KEMAUAN, KETULUSAN, KELEMBUTAN, RASA CINTA, dan KASIH SAYANG inilah yang paling dibutuhkan dalam MENDASARI KECENDERUNGAN mu untuk BERBUAT KEBAIKAN.

Kelima: Jika kemudian semua jenis KEBAIKAN itu dikerjakan dengan KESADARAN, KEINSYAFAN, KETENANGAN, KEDAMAIAN, KEKUATAN, KEMAUAN, KEBAHAGIAAN, KETULUSAN, KELEMBUTAN, RASA CINTA, dan KASIH SAYANG dan berkesinambungan, maka dirimu yang berbuat kebaikan seperti itu secara bertahap akan menjelma menjadi MANUSIA YANG KOMPLIT dalam KEUNGGULAN KARAKTERNYA dari waktu ke waktu

Semoga dengan mengingatkanmu seperti ini engkau selalu mau menjaga kemulyaan hidupmu dengan cara senantiasa menjaga ibadahmu.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *