Surat Cinta Pendamping dan Peneduh Hidupku

Sep 25

120925 scenery  12397896032KqI3L8

Kata-kata dan kalimat-kalimat itu yang menemaniku dalam seluruh perjalan hidupku.

Kata-kata dan kalimat-kalimat itu yang membangun perasaan, kesadaran,pengetahuan dan pengakuanku terhadap kehidupan yang kujalani

Kata-kata dan kalimat-kalimat itu menumbuhkan dan menajamkan perasaan bahwa hidup yang kujalani adalah PEMBERIAN DEMI PEMBERIAN

Kata-kata dan kalimat-kalimat itu membangunkan kesadaran bagiku bahwa PEMBERIAN demi PEMBERIAN yang tidak pernah berhenti itu adalah bukti dari sebuah KASIH SAYANG, KEBERLIMPAHAN, ILMU YANG TANPA BATAS,KEKUASAAN dan KEPEMILIKAN MUTLAK.

Kata -kata dan kalimat- kalimat itu menuntun pikiranku kepada sebuah pengetahuan BERSEJARAH.Pengetahuan bahwa semua itu adalah JEJAK dan BUKTI NYATA dari SANG PENCIPTA KEHIDUPAN YANG MAHA ESA

Kata -kata dan kalimat-kalimat itu mengingatkanku bahwa kelak aku harus bertanggungjawab terhadap umurku, ilmuku, tubuhku, dan hartaku.

Kata-kata dan kalimat-kalimat itu yang membimbingku bisa memilih satu jalan suci dan mulya dari sekian ribu jalan yang sebenarnya aku bebas memilihnya dan mengabaikan jalan suci mulya itu.

Kata -kata dan kalimat-kalimat itu yang menemaniku dalam duka derita, dalam terjal dan mendakinya perjalanan, dalam kegetiran dan kepahitan,dalam kesendirian dan keterpisahan dari orang orang kucintai.

Kata-kata dan kalimat-kalimat itu mengajariku kesabaran, optimisme, ketegaran, dan kekuatan jiwa agar tidak menyerah begitu saja dengan segala gelombang kesulitan kehidupan

Tetapi juga, kata-kata dan kalimat-kalimat itulah yang mendampingiku dalam suka dan bahagia,dalam kemudahan dan kelapangan, dalam kehormatan dan kemulyaan.

Kata-kata dan kalimat-kalimat itu mengajariku kepekaan, kekaguman, cinta, kesadaran untuk berterimakasih, ketulusan untuk berbagi dan kerendah hatian untuk berinteraksi dengan sesama.

Kata-kata dan kalimat -kalimat itu terkumpul dalam SURAT SURAT CINTA yang dikirmkan kepadaku.

Kata-kata dan kalimat-kalimat itu selalu membahasahi lisanku, memuaskan akal pikiranku, meneduhkan perasaanku, mendamaikan hati dan jiwaku dalam saat saat ruku’ dan sujudku kepada NYA.

Kata-kata dan kalimat-kalimat itu memang SURAT SURAT CINTA yang dikirmkan kepadaku, kepadamu juga, kepada kita semua wahai teman dan sahabatku.

Kata-kata dan kalimat-kalimat itu memang berasal dari KEKASIH KITA SEjATI, LABUHAN CINTA kITA SEMUA.

Kelak kita semua akan bertemu dengan NYA dan bisa melepas rindu menatap WAJAHNYA di surga yang dijanjikan NYA.

Mari meretas jalan, menyiapkan bekal,menempuh perjalanan panjang menuju kehadapan NYA

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *