Siaga Menghadapi Badai Dahsyat Pertama 2014

Jan 10

2014 01 15 20140115 monument valley usa

Anak Muda Indonesia 1:”Apa nasehatmu kepadaku di tahun ini?”

Anak Muda Indonesia 2: “Tahun ini mungkin penuh kejutan, ketegangan, persaingan?”

Anak Muda Indonesia 1:”Mengapa kesimpulanmu seperti itu?”

Anak Muda Indonesia 2: “Tahun ini engkau harus ikut berpartisipasi dalam pemilu legislatif, pilihan presiden. Terlepas engkau akan terlibat langsung atau tidak langsung dampak kejutan, ketegangan dan persaingannya akan sangat engkau rasakan”

Anak Muda Indonesia 1: “Apa saranmu kepadaku?”

Anak Muda Indonesia 2: “Pegang teguh idealisme hidupmu. Jangan engkau lepaskan dirimu darinya. Berkomitmenlah untuk ikut memuluskan perjuangan agar manusia di negri ini sepenuhnya terikat kuatbdengan PENCIPTA KEHIDUPAN YANG MAHA ESA yang telah menganugrahkan tanah air ini kepada kita”

Anak Muda Indonesia 1: “Aku pikir semua politisi juga memikirkan itu”

Anak Muda Indonesia 2: “Benar. Tapi juga apakah mereka hidup menjunjung tinggi moralitas baik secara sendiri-sendiri maupun bersama sama dan apakah mereka juga memperjuangkan agar negri ini tidak hanya maju secara materiil tetapi juga tetap berjalan diatas jalan kemulyaan yang digariskan TUHAN?”

Anak Muda Indonesia 1: “Mengapa begitu?”

Anak Muda Indonesia 2: “Negri ini juga harus mewaspadai bahwa selain kehidupan yang semakin demokratis, korupsi yang bisa semakin hilang dari tanah air tercita ini, kemakmuran dan kesejahteraan yang kian dirasakan oleh rakyatnya, semakin mandiri serta berkurangnya campurtangan asing, yang perlu diwaspadai adalah efek mematikan dari industri hiburan yang didukung oleh perangkat teknologi komunikasi dan informasi”

Anak Muda Indonesia 1: “Bukankah industri hiburan selama ini memberi efek bagus?”

Anak Muda Indonesia 2: “Hemmmmm. Coba engkau lihat atas nama hiburan dan tontonan yang industrinya mendatangkan keuntungan yang luar biasa, ternyata paling sering mengabaikan moralitas, akhlaq suci yang diajarkan agama, dan jarang memperhatikan hal hal mana yang boleh dan tidak boleh menurut agama yang menjadi pegangan utama bangsa ini. Dari kesenangan, tontonan dan hiburan seringkali moral manusia perlahan lahan hancur”

Anak Muda Indonesia 1: “Lalu?”
Anak Muda Indonesia 2: “Kita lanjutkan besok saja ya. .”

Anak Muda Indonesia 1:”Baikalah kalau begitu. .”

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *