Seperti Ini Lah Jika Cinta Dibuktikan

Oct 21

Cinta Allah

“Cinta bukanlah hanya cita rasa dan kata kata, tetapi ia adalah karya nyata “

Jika engkau hendak mengukur seberapa kuat cintamu kepada NYA menggerakkan hidupmu, cobalah engkau lihat dirimu:

Apakah engkau juga seperti semua orang yang sedang jatuh cinta yang begitu begairah menemui kekasihnya, engkau juga selalu bersegera mendatangi panggilan NYA untuk bersujud agar lebih dekat dengan NYA?

Apakah engkau juga seperti semua orang yang sedang jatuh cinta, yang ingin mengenang dan menyebut kekasihnya, engkau juga ingin selalu menghadirkan dan menyebut nama NYA disetiap waktu dalam hidupmu?

Apakah engkau juga seperti semua orang yang memadu cinta yang menyimpan semua surat surat kekasihnya dibilik jiwanya, engkau juga selalu ingin memenuhi rongga jiwamu dengan banyak membaca ayat ayat NYA?

Apakah engkau selalu ingin memulyakan ayah ibumu tercinta yang telah memberimu kesadaran betapa berlimpah kasih sayang NYA lewat ketulusan cinta ayah ibumu?

Apakah engkau ingin selalu membalas budi baik sahabat-sahabatmu dengan dorongan ketulusan, sebab engkau yakini DIA lah yang mengirim orang orang mulya itu untuk menjadi bagian dari keberhasilan hidupmu?

Apakah engkau selalu ingin menabur benih keinsyafan, kesadaran, semangat, kegigihan, tannggung jawab, kemauan untuk berjuang, serta segala macam kebaikan dimanapun engkau berpijak dibumi NYA?

Ya, apakah engkau selalu ingin menjadikan hidupmu seluruhnya bisa menghasilkan karya demi karya kebaikan yang mulya dan agung semata mata karena terimakasihmu kepada NYA serta karena rindu cintamu kepada NYA?

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *