Seperti Air dan Udara Telah Membuatmu Hidup

May 08

2013 05 08 +261838 917b729dd619b36e82a7f5e6c62a218f large

Aku ingin menitipkan pesan ini kepadamu. Pesan yang selalu akan mengingatkanmu bahwa sesungguhnya engkau selalu membutuhkan KEBENARAN, KESABARAN dan KASIH SAYANG dalam hidup ini.

Oleh karena nya engkau selalu membutuhkan NASEHAT untuk itu. Dan NASEHAT menjadi sangat penting bagimu sepenting air dan udara yang telah membuatmu bisa terus melanjutkan kehidupan.

Secara spesifik inilah alasan alasan mengapa engkau senantiasa membutuhkan NASEHAT:

1. Engkau selalu membutuhkan terikat dan dikendalikan oleh jalan kebenaran TUHAN mu.

2. Engkau selalu memerlukan fokus kepada cita cita besar hidup yang engkau tetapkan diatas jalan NYA.

3. Engkau sangat membutuhkan teriakan yang bertubi tubi untuk mengingatkanmu agar seluruh sumberdaya kehidupan yang diberikan TUHAN kepadamu tidak engkau habiskan diatas jalan yang tidak memberi nilai kemajuan hidup bagimu dan bagi saudaramu.

4. Engkau sangat membutuhkan kesanggupan bekerja maksimal denga daya tahan tinggi apalagi jika jalan kehidupan yang engkau tempuh semakin mendaki.

5. Engkau memerlukan penyegar pikiran, perasaan, hati dan jiwamu yang bisa membuatmu bekerja dalam rentang waktu yang lama menggapai cita cita besar hidupmu.

6. Engkau sangat memerlukan kesadaran bahwa engkau tidak berjuang sendirian, tetapi sesungguhnya selalu ada TUHAN yang mendampingimu serta saudara saudaramu yang siap membantumu.

7. Engkau membutuhkan sentuhan kelembutan kasihsayang dari setiap nasehat yang engkau perlukan agar engkau selalu mau membuka dan melapangkan dada menerima nasehat itu.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *