Sensasi dan Ektasi Kesenangan

Aug 24

2013 06 25 +1257946026M28al1d

Sensasi kesenangan adalah saat dirimu bisa merasakan kesenangan, kegembiraan dan kebahagiaan tidak saja secara fisik, tetapi juga secara emosional

Ektasi kesenangan adalah sesuatu yang membuat tubuhmu terpacu secara kuat bisa merasakan kesenangan, kegembiraan dan kebahagiaan berjam jam.

Seperti semua orang aku dan dirimu selalu membutuhkan kesenangan, kegembiraan dan kebahagiaan seperti itu.

Inilah alasan yang menjelaskan mengapa engkau melihat begitu banyak orang menyukai melakukan aktifitas dan pekerjaan tertentu dalam rentang waktu yang lama, berkali kali dan memberikan semua perhatian, tenaga dan waktunya.

Engkau sih mungkin tidak suka, tapi para perokok berat melakukan terus kebiasaannya, karena sensasi kesenangan yang dinikmatinya.

Engkau barangkali juga tidak setuju, para pecandu cangkrukan terus menghabiskan jam jamnya di warkop, kafe dan semacamnya semalaman suntuk juga karena sensasi kesenangan yang dirasakannya.

Engkau barangkali keheran heranan mengapa banyak orang mau habis habisan melakukan apa saja untuk komunitas yang diikutinya, itu juga karena sensasi dan ektasi kesenangan dan kebahgiaan yang didapatkannya.

Engkau pasti bertanya tanya mengapa banyak orang rela membayar mahal dan berpayah payah menghimpun dan mengoleksi berbagai benda kesukaannya, itu juga karena desakan sensasi dan ektasi kesenangan yang ingin dinikmatinya.

Bahkan engkau mungkin tidak bisa memahami jalan pikiran orang yang semakin tenggelam kenikmatan menggunakan minuman keras, narkoba, pergaulan bebas serta segala seuatu yang jelas jelas tidak diperbolehkan oleh hukum apapun.
Itu juga seluruhnya karena desakan dahaga yang sangat kuat terhadap sensasi dan ektasi kesenangan yang luar biasa.

Kedekatan pikiran, perasaan, hati, jiwa dan ragamu kepada PENCIPTA mu adalah sumber kesenangan, kegembiraan dan kebahagiaan yang luar biasa, yang selalu akan menimbulkan sensasi dan ektasi seperti yang kumaksudkan.

Dan membawa dirimu melangkah serta menunaikan satu demi satu petunjuk TUHAN mu adalah penyedia sensasi dan ektasi kesenangan, kegembiraan dan kebahagiaan tiada tara.

Kelak waktulah yang akhirnya akan membuatmu lebih arif dan lebih bijak untuk memilihnya.

Engkau hanya perlu bersegera memulainya serta bersabar menjalaninya

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *