Sayang Banyak Yang Tidak Sadar Pada Yang Menakjubkan Ini

Sep 04

2013 09 05 2013095 afghan horsemen

Akhmad: Bisa kamu teruskan penjelasanmu tentang PUJIAN dan SYUKUR yang terputus kemarin?

Arqom: Baik.

Akhmad: Apa rahasia lain dibalik MEMUJI yang merupakan unsur dasar pembentuk SYUKUR?

Arqom: Sebelum saya jawab, saya ingin bertanya dulu. Menurutmu apa yang merangsang dan menggerakkan dirimu untuk MEMUJI sesuatu?

Akhmad: PUJIAN itu dirangsang dan digerakkan oleh KEKAGUMAN, KETAKJUBAN atau KETERHERAN-HERANAN pada sesuatu yang BESAR, AGUNG, INDAH, SEMPURNA, KUAT, LUAR BIASA dan sebagainya.

Arqom: Apakah engkau bisa merasakan sesuatu yang BESAR, AGUNG, INDAH, SEMPURNA, KUAT, LUARBIASA dan sebagainya yang ada disekitarmu?

Akhmad: Ya. Bahkan itu bisa kurasakan, kulihat, kudengar dan kusaksikan setiap saat.

Arqom: Apa itu?

Akhmad: Bukti bukti dan jejak jejak KEKUASAAN PENGATURAN dari PENCIPTA TUNGGAL KEHIDUPAN ini yang ada pada diriku, pada dirimu, pada semua laki laki dan wanita yang kutemui, pada bentangan kehidupan manusia dan alam nya, dan kehidupan ini seluruhnya secara utuh.

Arqom: Tepat sekali kamu. Lalu apa kesimpulannya?

Akhmad: Harusnya dan semestinya setiap saat kita bisa selalu TERANGSANG dan TERGERAKKAN untuk MEMUJI dan BERSYUKUR

Arqom: Ya benar, asal kita bisa selalu PEKA atau SENSITIF atas semua yang ada disekitar kita. Dan perlu kamu ketahui bahwa berlama lama memandangi, merasakan dan menyaksikan segala sesuatu yang BESAR, AGUNG, INDAH, SEMPURNA, KUAT, LUAR BIASA dan sebagainya, akan menimbulkan sensasi dan ektasi KESENANGAN dan KEBAHAGIAAN yang luar biasa.

Akhmad: Menakjubkan sekali kalau begitu.

Arqom: Bahkan jika kamu berkesmpatan membaca buku WHY GOOD THING HAPPEN TO GOOD PEOPLE, engkau akan semakin terdorong untuk banyak MEMUJI dan BERSYUKUR karena didalamnya disebut MELAKUKAN APRESIASI atau PENGHARGAAN atau MENYAMPAIKAN PUJIAN dan PENGAKUAN secara tulus akan meningkatkan DAYA TAHAN dan KEKEBALAN TUBUH.

Akhmad: Menakjubkkan sekali.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *