Saat Sendiri Sepipun Engkau Selalu Akan Menemukan Kekuatan Dan Kebahagiaan Hidupmu

Apr 04

2013 04 04 +121005 scenery 1219627682st33cwy

Cobalah engkau menyendiri. Dan bawalah pikiranmu mengembara, memikirkan, dan merenungkan seluruh ruang kehidupan dibawah sorotan cahaya ayat ayat NYA. Engkau akan terheran heran, karena hampir semua sudut kehidupan yang semula gelap dan tak dapat engkau jangkau dengan pikiranmu, tiba tiba semua begitu menjadi terang benderang dalam pikiranmu.

Cobalah juga saat sendiri seperti itu. Saat perasaanmu yang sering tiba tiba tak menentu dan limbung seperti sepotong daun kering yang terlempar lempar oleh terpaan angin kehidupan. Engkau bimbing dengan cara mengikatkannya kepada ayat demi ayat NYA yang engkau baca hingga kedekatan dengan PENCIPTA KEHIDUPAN menembus pori pori perasaanmu, ketenangan merasuki perasaanmu, kekuatan dan keperkasaan tiba tiba mengental, mewarnai dan menyatu dalam perasaanmu. Engkau kelak tidak akan lagi memiliki rasa khawatir saat tiba tiba harus sendiri sepi dalam hidup ini.

Cobalah juga saat engkau tiba tiba lemah, tidak percaya diri, mau menyerah ditengah jalan, tidak lagi mau memikul semua tanggung jawab kehidupan, serta tidak hendak meneruskan perjuangan hidupmu, engkau bawa dirimu semakin dekat dengan YANG MAHA HIDUP dan MAHA KUAT dengan cara engkau perkasakan jiwamu dengan ayat ayat NYA yang kau lantunkan dengan tenang, penuh penghayatan dan perenungan pada saat saat tafakkur di dalam ruku’ sujudmu kepada NYA. Engkau tidak lagi takut pada sepi sendiri, yang sering dihindari oleh banyak saudara saudaramu.

Jadi tenanglah walau kelak engkau tiba tiba jauh sepih sendiri dari semua orang yang kau cintai dan mereka mencintaimu. Sebab engkau kini tahu bagaimana menemukan HIBURAN KEHIDUPAN SEJATI.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *