Reguklah Manisnya Perjuangan Hidupmu

Apr 21

2013 04 21 +248062 794f99b928c7c57b2d3d2815c36153b3 large

Semua prestasi besar didunia ini sesungguhnya gabungan dari prestasi prestasi kecil yang secara konsisten dilakukan setiap hari.

Maka jika engkau memusatkan pikiranmu untuk menghasilkan sesuatu yang berarti pada setiap potongan hari yang kau lewati, itulah cikal bakal kegemilangan hidupmu.

Jika juga engkau menyatupadukan gelora rasamu untuk bersungguh sungguh menghasilkan sesuatu yang memiliki nilai kemajuan kehidupan pada hari itu, itulah anak tangganya.

Jika juga engkau mengarahkan gelombang jiwamu bergerak meraih sesuatu yang memulyakan hidupmu pada setiap lembar hari yang diberikan TUHAN kepadamu, itulah batu bata bangunan sukses hidupmu.

Dengan begitu engkau semestinya terus bisa berpikir memenangkan hari harimu.
Menuntutmu bisa selalu memiliki rasa percaya diri dan keyakinan kepadaNYA bahwa setiap hari engkau bisa selangkah lebih maju.
Memintamu bisa senantiasa meneguhkan jiwamu bahwa TUHAN akan selalu menjaga dan membelamu jika engkau berjuang meraih kemulyaan hidup atas nama NYA dan diatas jalan NYA.

Menangkanlah hari harimu.
Raih dan genggamlah sukses pada hari harimu.
Cetaklah kebesaran hidup pada setiap halaman hidupmu yang kau lewati setiap hari.

Tahanlah agar nafas kerja kerasmu bisa kau pertahankan sehari.
Jagalah perasaanmu agar sanggup menahan kelelahan berjuang dalam sehari.
Dan buat jiwamu sekokoh batu karang di lautan lepas yang sanggup memecahkan gelombang kesulitan dalam sehari.

Esok engkau perlu melakukannya sekali lagi seperti itu.
Dan engkau tidak perlu khwatir untuk itu, sebab TUHAN mu akan memberikan semua yang engkau butuhkan dalam perjuanganmu, jika diatas jalan NYA engkau melakukan itu. Serta atas nama NYA engkau menghabiskan hari hari perjuanganmu.

Satu komentar

  1. Farda /

    Bersabar dengan kesabaran yang baik dan benar… bertahan dalam berjuang. Alhamdulillah…menyemangati hari senin. Terimakasih ustadz.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *