Rahasia Utama Terbentuknya Kepribadian Besar

Oct 12

121012 8GkjicwAQddhfHzKhJ

“Mereka adalah manusia-manusia biasa sebagaimana kita, tetapi kemudian mereka tumbuh, berkembang dan berubah menjadi manusia manusia luar biasa dalam gemblengan ayat ayat TUHAN. Itulah rahasia besar kehidupan”

Kodrat alami dari ruhani kita adalah dia akan bisa serta mudah dekat dengan PENCIPTA KEHIDUPAN jika dia melangkah, mendekat dan menghadap kepada NYA mengikuti panduan dan bimbingan ayat ayat NYA.

Ya ayat ayat NYA dalam kitab suci NYA itulah rahasia yang bisa melipatgandakan kekuatan ruhani kita, menjaga pertumbuhan kekuatannya, mengekalkan sifat – sifat dan karakter –karakter unggul yang bisa dibangun diatasnya.

Sebab dengan ayat ayat NYA ruhani kita manusia akan terbimbing bagaimana mengenali, menyebut, mengingati pemberian demi pemberian, mengetahui bukti demi bukti kebesaran, menyadari satu demi satu tanda tanda kekuasaan, memahami kepemilikan serta kemutlakan dari DIA SANG PENCIPTA KEHIDUPAN YANG MAHA ESA terhadap kehidupan ini secara keseluruhan lalu mengagungkan NYA, mengagumi NYA, menumbuhkan rindu dan cinta kepada NYA serta mengokohkan kepatuhan dan kesetiaan kepada NYA.

Dengan ayat ayat NYA pula kita selalu dapat mengingati tanggung jawab besar kehidupan yang harus kita tunaikan. Kita juga selalu mengerti bagaimana melangkah setahap demi setahap memajukan kehidupan dengan kebenaran NYA.

Maka mengertilah kita mengapa DIA meminta kita agar membimbing, menuntun, dan mengarahkan pikiran, perasaan, hati dan jiwa kita secara keseluruhan dengan ayat ayat NYA SESERING MUNGKIN dengan SEBAIK MUNGKIN. Sebab hanya dengan cara itulah diri kita secara keseluruhan akan tumbuh sebagai pribadi yang KOKOH, KUAT, SELALU SADAR tak tergoyahkan lalu dengan mudah menampilkan prilaku prilaku mulya dan agung dalam kehidupan kita.

Jadi memperlakukan ruhani kita sebagaimana kodratnya yang selalu ingin kembali dan dekat dengan PENCIPTA KEHIDUPAN dengan cara menuntun dan membimbingnya ke arah yang semakin dekat dengan DIA YANG MAHA BERKUASA atas seluruh kehidupan, adalah rahasia yang menjelaskan terbangunnya KEBESARAN KEPRIBADIAN kita dan sudah terbukti dalam perjalanan hidup manusia manusia sepanjang zaman dalam sejarah perjuang para rasul pilihan TUHAN.

Duhai alangkah indahnya jalan kehidupan jika selalu kita terangi dengan ayat ayat TUHAN.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *