Rahasia Besar Dalam Ruku’ Sujudmu

Jan 03

2013 01 03 Screen Shot 2013 01 03 at 05 26 12

“Saat yang pasti paling engkau nanti nanti adalah saat engkau bisa segera bersujud kepada PENCIPTA mu di atas sajadahmu”

Sahabat sahabat ku semua, mengapa aku sering mengingatkanmu untuk selalu menjaga ruku’ dan sujudmu kepada TUHAN KITA TUHAN SEMESTA KEHIDUPAN?

Alasan Pertama: Membiasakan menjaga ruku’ dan sujudmu kepada NYA akan melatihmu mempersering pikiran, perasaan, hati dan jiwamu mencicipi, merasakan dan mereguk citarasa ketenangan, kedamaian, kebahagiaan, kebeningan, keteduhan, kelapangan yang BERLIMPAH RUAH dan TIDAK AKAN PERNAH ADA HABISNYA.

Sebaliknya jika ruku’ dan sujudmu kalah oleh daya tarik kesibukan yang lain engkau hanya SESAAT dan TIDAK AKAN BISA LAMA mereguk ketenangan, kedamaian, kebahagiaan, kebeningan, keteduhan, kelapangan kedalam dirimu.

Alasan Kedua: Kegemaran menjaga ruku’ dan sujud mu kepada NYA pada akhirnya akan membuatmu mengalami PERTUMBUHAN RASA CINTA dan RINDU yang semakin subur kepada PENCIPTAmu, PENCIPTA kita semua.

Inilah rahasia yang menjelaskan mengapa kemudian dirimu akan merasa senang, lapang, tenang dan bahkan begitu bersemangat untuk melaksanakan perintah perintah NYA yang lain.

Alasan Ketiga: Pada saat yang bersamaan dalam nikmatnya ruku’ dan sujudmu kepada NYA engkau akan semakin mendapatkan CURAHAN KESADARAN, KEMAUAN, KEKUATAN, KONTROL dan KENDALI DIRI, SERTA KEMANTAPAN DIRI untuk tidak melakuan segala suatu yang bisa MERUSAK DIRIMU SENDIRI dan MERUSAK KEHIDUPAN ORANG LAIN.

Alasan Keempat: Dengan semua yang aku sebutkan diatas engakau akan menjadi SETEGAR KARANG DILAUTAN yang tidak mudah digoncangkan oleh badai dan gelombang kesulitan hidup, karena dirimu semakin terikat kuat dengan YANG MAHA KUAT YANG MENGATUR SEGALA SESUATU dalam hidup ini. Engkau juga akan menjadi pribadi yang bisa selalu MELIMPAH RUAHKAN KETULUSAN, SENYUM, CINTA, KASIH SAYANG dan KEPEDULIAN NYATA kepada sesama.

Semoga apa yang aku sampaikan ini semakin membuatmu selalu ingin mengikatkan pikiran, perasaan, hati dan jiwamu dengan masjidmu selalu.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *