Rahasia Agar Cintamu Terus Tumbuh

Feb 11

2013 02 11 +1257539431WqIejQI

“Karena cintalah semua pengorbanan besarmu dalam kehidupan ini menjadi ringan untuk dilakukan”

Jika cinta sudah merasuki perasaan, pikiran dan jiwamu, maka bayang bayang kekasihmu akan begitu lekat dan sulit dilepaskan dari dirimu.

Seperti itulah semestinya cintamu pada PENCIPTA mu.

Lekatkanlah pikiran, perasaan dan jiwamu dengan NYA dengan terus menerus mengisi rongga pikiran, perasaan dan jiwamu dengan nama nama NYA dan ayat ayat NYA.

Bersama penuhnya dirimu dengan nama nama dan ayat ayat NYA yang membasahi lisan dan mengisi ruhanimu secara keseluruhan, bawalah dan hadirkanlah sesering dan selama mungkin dalam tafakkurmu keagungan, keindahan, keperkasaan, cinta, kasihsayang dan kesempurnaan NYA yang diletakkan NYA disetiap titik kehidupan ini.

Dengan cara itu benih cintamu kepada NYA akan tumbuh subur dan akan selalu berkembang mengikuti berjalannya waktu.

Cinta seperti itu yang membuatmu tidak akan pernah lelah memanjangkan ruku’ sujudmu kepada NYA.

Cinta seperti itu yang memberimu kekuatan untuk selalu sanggup memikul dan menunaikan amanah besar mewujudkan semua kehendak TUHAN mu.

Kelak engkau akan semakin sering meminta kepada NYA agar semakin lebih mencintai NYA, mencitai apapun yang membuatmu semakin dekat dengan NYA, serta mencintai semua orang yang bisa membantumu menjaga agar bara cintamu kepada NYA selalu kuat menyala di dadamu.

Tetapi pada akhirnya engkau akan semakin arif dan bijaksana menilai bahwa bukti kebenaran cintamu adalah ketulusan perbuatanmu dalam seluruh rentang kehidupanmu

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *