Prinsip Kerja Pembawa Kesuksesan

Sep 27

120927 scenery Windmill

“Kebaikan apapun yang saya lakukan dengan asal asalan tidak akan bisa mendatangkan kemajuan menakjubkan “

Saya ditanya oleh seorang teman di FB,”Apakah ustad sudah mempraktekkan apa yang selama ini ustad bagikan di FB dan mengalami perubahan perubahan hidup yang signifikan? “

Saya jawab, ” sudah, dan alhamdulillah saya mengalami perubahan perubahan hidup yang luar biasa “.

Tetapi lewat tulsan ini saya tidak hendak menguraikan detail detail perubahan yang saya alami itu, saya hanya akan menuliskan kembali apa yang telah saya usahakan agar semua yang saya praktekkan selama ini membawa perubahan perubahan yang saya inginkan.Saya menyebutnya sebagai PRINSIP KERJA PEMBAWA KESUKSESAN yang dengan ijin NYA mempercepat tercapainya apa yang saya impikan.

Pertama: Prinsip Perbaikan

Prinsip ini saya terapkan dengan harapan dalam potongan potongan waktu tertentu (tahun,bulan, pekan, hari,dan jam ) yang saya lewati, saya bisa hidup semakin lebih efektif dan lebih efisien.

Saya memang berusaha melakukan hal hal yang seharusnya saya kerjakan dengan sebaik mungkin, dan tidak lagi mengerjaka hal hal yang nyata nyata tidak memberi dampak perbaikan dan kemajuan dalam seluruh dimensi kepribadian saya

Kedua: Prinsip Dukungan

Tidak mungkin sukses dalam segala dimensinya, bisa saya raih sendirian.Saya membutuhkan dukungan.Dukungan dari Tuhan Yang Maha Penyayang serta dukungan dari sesama.

Dari NYA saya selalu meminta dukungan keyakinan yang kokoh, ketenangan, kontrol diri, kesabaran, konsistensi dan sebagainya.

Saya berusaha menjaga agar dalam semua interaksi saya dengan sesama, saya mendapatkan penerimaan, pengertian, penghormatan yang tulus, motivasi, masukan, pengetahuan, ilmu, akses,kesempatan dan pengakuan atas segala ikhtiar dan kinerja yang saya lakukan

Ketiga: Prinsip Kebutuhan

Saya benar benar berusaha mempertegas dan memperjelas kepada diri saya sendiri, apakah saya memiliki DAFTAR CITA CITA dan KEBUTUHAN HIDUP yang harus saya raih dan saya peroleh.

Saya juga berusaha mengecek apakah DAFTAR CITA CITA dan KEBUTUHAN HIDUP itu benar benar telah menjadi sesuatu yang sudah merasuk kedalam pikiran,perasaan dan hati saya, kemudian selalu saya ingat ingat dan secara serius dipikirkan untuk diwujudkan ( bersambung )

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *