Perluas Pergaulan Dan Perbanyak Kontribusimu di 2014

Dec 28

Beautiful Happy New Year 2014

“Bergaul dan berkontribusi lebih luas memungkinkanmu berkembang lebih melesat”

Hidup egois dan hanya memetingkan diri sendiri selain tidak sesuai dengan kodrat kemanusiaanmu, juga pasti sangat tidak menguntungkan bagi kemajuan kehidupan profesional dan sosialmu.

Dalam dunia yang semakin menyatu oleh dukungan teknologi informasi dan komunikasi seperti sekarang ini sudah semakin banyak yang menyadari akan pentingnya bergaul dengan lebih banyak orang dan berkontribusi lebih banyak lagi bagi kemajuan kehidupan sesama.

Ada sejumlah alasan dan sekaligus manfaat mengapa kecenderungan itu terjadi

Pertama: Begitu engkau berkeinginan untuk memperluas wilayah pergaulanmu engkau akan menyiapkan diri agar lebih bersikap terbuka, rendah hati dan santu dalam berkomunikasi. Dan begitu engkau berkeinginan untuk lebih banyak lagi memberi manfaat bagi kemajuan kehidupan sesamamu, engkau akan berusaha sekuat tenaga memperbanyak memiliki segala sesuatu yang hendak dibagi kepada orang lain.
Itu naluri dasar yang dilekatkan TUHAN YANG MENCIPTA kepadamu.

Kedua: Secara psikologis semua orang menyukai pribadi yang mudah bergaul dan mau berkontribusi bagi kemajuan kehidupan orang lain.

Ketiga: Semakin luas medan pergaulan mu, semakin luas sumber sumber belajar mu ditengah tengah kehidupan sosial ini. . Begitu juga area mu untuk berkontribusi bagi kemajuan hidup orang lain semakin luas.

Keempat: Bergaul dan berkontribusi lebih luas dan lebih banyak mempercepat kematangan dan membuat semakin dewasa kepribadianmu. Bahkan engkau tumbuh sebagai diri yang lebih arif, bijaksana serta semakin penuh rasa syukur.

Kelima: Luas nya pergaulan dan medan berbagi manfaat mu untuk sesama akan memperkuat pertahanan sosial mu. Engkau mudah mencari dan mendapatkan dukungan sosial pada saat engkau menghadapi banyak kesulitan hidup.

Keenam: Bahkan engkau akan sangat terbantu memenangkan ketatnya persaingan hidup dalam mencari sumber sumber rezekimu dan kerasnya persaingan menegakkan nilai nilai kebenaran hidup yang engkau yakini.

Jika engkau melakukannya dengan segenap ketulusan niatmu manfaat manfaat itu akan terasa jauh lebih menakjubkan bagimu.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *