Perlakuan Secara Berbeda, Jika Menginginkan Mukjizat Kehidupan Luar Biasa

Jan 29

2013 01 29 +12575991831LxR6wb

Dulu aku memperlakukan Kitab Suci kita itu dengan cara seperti ini:

1. Aku baca antara sholat Maghrib sampai sholat Isya sekian kali agar aku bisa menjadi juara di final pada sebuah Olimpiade Matematika yang kuikuti.

2. Aku baca Surat Yasin berkali kali hingga aku ngantuk dan tertidur sendirian di rumah yang entah sudah berapa lama tidak berpenghuni, agar aku aman dari berbagai gangguan yang menakutkan di malam hari

3. Aku membaca, mengkajinya, menemukan dan mengumpulkan berbagai kejaiban dan mukjizat ilmiahnya lalu aku sampaikan pada banyak orang dalam beragam pertemuan

Tetapi aku merasakan perubahan yang jauh lebih menakjubkan dalam kehidupanku ketika kuperlakukan Kitab Suci itu dengan cara ini:

4. Aku bentuk diriku dengan Kita Suci ini dengan sekuat tenagaku seperti Kita Suci ini pernah mencetak manusia unggul pada generasi pertamanya melalu tangan Rasul terakhir NYA

Walau kualitas diriku masih tidak ada apa apanya dibandingkan kualitas generasi pertama itu, namun aku merasakan mukjizat dan efek menakjubkkannya bagi kehidupan ku dan kehidupan sekitarku yang berubah dan tertulari dengan kebaikan secara mengagumkan dari isi Kitab Suci itu yang kutunaikan.

Aku ingin melihat dan merasakan sendiri kehidupan sedahsyat apa yang akan diberikan TUHAN PEMILIK KITAB SUCI ini kepadaku dan kepadamu, sebagaimana dijanjikan NYA, jika aku menunaikan semua kehendak dan petunjuk NYA dalam KITAB SUCI ini dengan segenap penghambaan, keimanan, ketulusan, kesetiaan, cinta dan kesungguh sungguhan pada kehidupan nyataku.

Ternyata sedikit demi sedikit keajaiban hidup itu benar benar terjadi dan makin kurasakan dari waktu ke waktu.

Aku menjadi lebih mantap dan percaya diri menghadapi kesulitan hidup sepanjang aku melangkah dalam hidup ini mengikuti langkah bimbingan NYA sebagaimana dituliskan NYA dalam Kitab Suci itu.

Aku menjadi manusia yang selalu percaya bahwa jika aku percaya penuh pada kemutlakan kekuasaan NYA, maka masih saja akan tersedia jalan keluar, dari setiap kebuntuan yang divoniskan, asal aku mau berjuang keras dijalan NYA serta bersandar dan berharap total kepada NYA

Aku tumbuh sebagai hamba yang keyakinan, kerinduan, cinta serta rasa terimakasihku kepada NYA menjadi tenaga penggerak dan pendorong yang tak terbendungkan bagi berbagai kerja keras, perjuangan dan karya kebaikan ku.

Aku berubah menjadi manusia yang memiliki rasa takut kehilangan yang paling besar yaitu kehilangan terhadap keimanan, kedekatan, perlindungan, bimbingan, kasih sayang, cinta dan ridho NYA.

Aku semakin tenggelam dalam kenikmatan berjuang mengajak satu persatu diantara dirimu agar mau menjadi manusia yang mengenal PENCIPTA KEHIDUPAN YANG MAHA TUNGGAL ini serta berkeinginan secara sadar dan tulus mau hidup dengan menunaikan semua kehendak NYA dalam realitas kehidupan ini.

Semoga engkau juga mau memperlakukan Kitab Suci kita dengan cara seperti itu.

Satu komentar

  1. Alhamdulillah, terima kasih tausiyahnya, Allohumma sholli ‘ala Muhammad wa’ala aalii Muhammad waman tabi’ahum bi ihsaniin ilaa yaumiddin.
    begitu juga dengan panjenengan semoga keberkahan dan rahmat Alloh selalu tercurah pada panjenengan sekluarga dan orang2 yang senantiasa istiqomah dijalan Alloh,

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *