Penjaga Mutu dan Reputasi Sukses

Sep 28

120928 12582675573Wnbrk2

“Saya tidak hanya memerlukan kesuksesan dalam hidup ini, tetapi yang jauh lebih penting saya lebih membutuhkan konsistensi melaksanakan kebenaran demi kebenaran NYA dalam seluruh tahap kehidupan saya”

Prinsip Kehormatan 

Saya membutuhkan citra atau reputasi bagus, agar kebenaran dan keahlian yang saya yakini dan saya miliki semakin dikenal banyak orang.

Tetapi citra dan reputasi bagus itu hanya akan ternbangun Jika kebenaran dan keahlian yang saya miliki, saya dayagunakan secara maksimal, profesional dan mematuhi asas kepatutan moral.

Jika citra dan reputasi tentang diri saya semakin bagus maka kehormatan saya juga akan semakin meningkat

Begitu saya mengalami peningkatan kehormatan diri maka ajakan kebenaran yang saya sampaikan akan didengar dan diikuti banyak orang.

Hal yang sama juga terjadi pada keahlian yang saya miliki.Orang akan semakin tertarik untuk menggunakan keahlian yang saya miliki.

Prinsip Pertumbuhan

Betapapun saya mengalami peningkatan citra, reputasi, kehormatan, martabat atau derjat dalam karir profesional dan kehidupan sosial saya, saya tetap tidak boleh lalai terhadap aktifitas aktifitas kunci saya yaitu, beribadah, belajar dan bekerja yang bisa menyangga konsistensi saya.

Beribadah, belajar dan bekerja adalah aktifitas aktifitas yang membutuhkan kekuatan, ilmu dan uang.

Oleh karenanya saya terus berusaha agar setiap peningktan kehormatan dan derajad dalam karir profesional serta kehidupan sosial saya, saya tetap mengalami pertumbuhan dalam kesehatan, keahlian dan ilmu pengetahuan, serta kemampuan keuangan saya

Prinsip Konsistensi

Ujian bagi siapaun yang mengalami peningkatan karir profesional dan martabat kehidupan sosialnya adalah konsistensi dalam kebenaran serta komitmen moral.

Oleh karenanya saya senantiasa meminta kepada NYA agar dengan seiring majunya karir profesional saya serta bertambahnya anugrah kesehatan, ilmu pengetahuan dan harta dari NYA, saya tetap diberi hidayah NYA untuk terus konsisten berpegang dan berjalan diatas kebenaran NYA

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *