Pemberi Keindahan yang Tak Tertandingi

Mar 26

2013 03 26 +507905 93f49d17b561dbb27692f94118788699 large

Sejauh aku menjalani hidup ini, daya tarik dan godaan keindahan adalah sebentuk rangsangan terhadap rasa suka dan rasa senang yang ada dalam diriku yang tidak mudah kukendalikan dan kuarahkan.

Tetapi kalimat kalimat dari ayat ayat kitab suci NYA menuntun, membimbing dan mengarahkan pikiran, perasaan, hati dan jiwaku untuk menemukan, mengenali, mencicipi bahkan menikmati keindahan itu dari sumber hakikinya yang tiada henti mengeluarkannya dengan cara yang suci dan benar, mengelola cara memilikinya dengan cara mulya dan terhormat sehingga kemulyaan ku sebagai makhluknya dijaga serta dipelihara oleh NYA secara utuh.

Namun inilah kenyataan kemanusiaan yang sering kudapati. Ada banyak yang tidak berdaya dihadapan tarikan rangsangan keindahan yang memberi dan memuaskan rasa suka dan rasa senang itu. Lalu mengabaikan bahwa ada KEINDAHAN TIADA HENTI yang bisa memuaskan seluruh dahaga diri mereka terhadap semua BENTUK KEINDAHAN.

Maka beruntunglah jika didalam dirimu ada dan terhimpun ayat demi ayat dari kitab suci NYA.

Dengannya engkau dapat mereguk KEINDAHAN yang tidak saja memuaskan ragamu saja, tetapi juga akan merasuk serta menembusi semua pori pori tubuhmu, lalu menyatu utuh kedalam pikiran, perasaan, hati dan jiwamu dan engkau akan tenggelam dalam lautan kenikmatan KEINDAHAN yang dianugrahkan oleh DIA YANG MAHA INDAH dan MAHA MEMBERI KEINDAHAN.

Engkau hanya perlu menjadikannya sebagai lantunan kalimat demi kalimat yang mengalun agung dari lisanmu dengan balutan iman, cinta dan rindumu kepada DIA SANG PEMILIK nya, PEMILIK MUTLAK KEHIDUPAN ini, YANG MAHA MENGETAHUI semua RAHASIA KEINDAHAN yang terbaik bagi segenap hamba NYA.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *