Pegang Erat Petunjuk Itu

Nov 03

“Kita menjadi mulya dan terhormat dalam hidup ini karena kita menjalani hidup ini sepenuhnya dengan petunjuk NYA”

Beruntunglah kita, karena kita memiliki petunjuk hidup lengkap sebagaimana ada dalam ayat ayat pada kitab suci NYA.

Secara nyata kita telah mengalami perubahan perubahan signifikan pada kualitas kehidupan jiwa, pikiran, perasaan, emosi dan fisik kita secara keseluruhan sehingga kita menjadi lebih tenang, damai, bahagia, optimis, percaya diri, berbesar jiwa, berlapang dada serta penuh kontrol dan kendali diri.

Tidak seperti mereka yang tinggal di BARAT, kita tidak perlu mencari cari sendiri dan melakukan coba coba terhadap sebuah CARA HIDUP yang bisa menjaga KESEHATAN UNSUR SPIRITUAL dan UNSUR MATERIAL yang membentuk diri kita sebagai manusia, karena secara lengkap telah disediakan oleh NYA dalam kita suci NYA.

Di BARAT penelitian penelitian secara lebih serius, sistematis dan terstruktur diarahkan untuk semakin memahami persoalan persoalan yang membuat manusia disana gampang mengalami goncangan oleh berbagai persoalan persoalan hidup. Salah satu nya adalah PSIKOSOMATIS.

1. Psikosomatis adalah suatu kondisi dimana pikiran, mental dan emosi manusia mempengaruhi tubuhnya

2. Penyakit psikosomatis adalah sakit fisik aktual yang disebabkan oleh faktor pikiran, mental dan emosi atau kondisi penyakit yang menjadi semakin parah karena faktor pikiran, mental dan emosi.

3. Faktor faktor psikologis ini terbagi menjadi tiga kelompok utama: karakteristik pribadi, kondisi psikologis, dan stres karena faktor lingkungan

Mereka lalu semakin percaya bahwa PENGELOLAAN ASPEK SPIRITUAL, EMOSIONAL dan INTELEKTUAL manusia dengan lebih teratur, terkendali dan terarah akan mempengaruhi kualitas KESEHATAN FISIK mereka

Sejumlah teknik berikut biasa mereka gunakan untuk semakin MENYEHATKAN TUBUH mereka:
1. Doa
2. Psikoterapi
3. Gambaran Mental
4. Hipnoterapi
5. Self Talk Positif
6. Meditasi
7. Biofeedback
8. Seni
9. Yoga
10. Energy Focus
11. Support Group
12. Humor dan Tawa
13. Menulis Ekpresif
14. Puisi
15. Respons Relaksasi

Nah teman teman kita yang sudah memiliki secara lengkap petunjuk NYA bisakah semakin menjadikannya sebagai PEGANGAN UTAMA dalam MENYEHATKAN HIDUP kita secara keseluruhan.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *