Para pahlawan yang Menjadi idola perubahan

Oct 21

2013 10 23 20131023 croatia

Jika prestasi berarti keberhasilan, pasti ia menjadi keinginan semua orang.
Sebab keberhasilan memberi kepuasan.
Puas karena usaha kerja keras fisik, curahan berpikir otak serta kekuatan kesabaran jiwa berujung dan sebanding dengan keberhasilan yang dicapainya itu.

Jika prestasi berarti keberhasilan yang membanggakan, pasti semua orang ingin mewujudkannya hingga ketingkatan mengungguli prestasi yang bisa dicapai orang lain.

Jika prestasi diharapkan bisa memberi kepuasan, kebanggaan serta sekaligus membahagiakan, maka semua orang akan berusaha meraihnya dengan cara cara terhormat dan menghindari segala praktek kecurangan yang merugikan orang lain.

Jika prestasi berhasil diraih oleh mereka yang sanggup mengatasi berbagai hadangan kesulitan yang dianggap tidakmungkin ditaklukkan, maka prestasi itu akan menularkan suka cita kegembiraan dan kebangggaan di dada semua orang.

Dan jika prestasi diraih ditengah musim kemarau panjang kegagalan serta paceklik keberhasilan yang membuat semakin tidak percaya diri dan pesimis semua orang, maka mereka para penoreh prestasi itu seketika menjelma dan menjadi PAHLAWAN YANG MEMBANGGAKAN DAN MENGGETARKAN HATI SEMUA ORANG.

Dan ketika para PAHLAWAN PERAIH PRESTASI itu bersujud syukur membesarkan TUHAN serta pulang ke tanah kelahirannya dengan tetap RENDAH HATI berselimut KETULUSAN dan KESANTUNAN, maka mereka menjelma menjadi IDOLA PERUBAHAN YANG MENAKJUBKAN.

Dan cita cita mereka untuk meraih KEBERHASILAN YANG LEBIH GEMILANG LAGI akan dipercaya semua orang.

(Renungan atas betapa dahsyatnya efek prestasi dan sujud syukur para pahlawan TIMNAS U 19)

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *