Mengkampanyekan Gerakan ”Berprestasilah Lebih Luar Biasa Lagi”

Jan 25

2014 01 27 20140127 snowhedge

Setelah menulis buku GROWING WITH UNLIMITED POWER, saya bersyukur bisa menulis buku BUILD PRIDE IN YOUR LIFE. Buku ini tipis. Hanya sekitar 55 halaman. . Isinya tentang bagaimna MENCETAK PRESTASI LEBIH BAIK LAGI.

Untuk kepentingan lebih memudahkan menyampaikan pesan semangatnya, pada cetakan kedua buku tersebut, sengaja saya cetak dengan judul: BERPRESTASILAH LEBIH LUAR BIASA LAGI.

Baik dengan judul lama maupun dengan judul baru, saya selalu bersemangat menyampaikan isi buku tersebut. Baik di forum training, kuliah di Diklat Guru Sekolah Dasar, kuliah di POLTEKES SOETOPO Surabaya, dan beragam pertemuan lainnya saya sangat bersungguh sungguh menularkan kandungan buku tersebut.

Ada beberapa alasan mengapa saya begitu bersungguh sungguh menyampaika tema BERPRESTASILAH LEBIH LUAR BIASA LAGI ini

Pertama: Agar tercipta kesadaran bersama yang lebih luas tentang penting berprestasi lebih luar biasa lagi.

Kedua: Agar bisa mengupayakan kesadaran yang lebih kuat untuk berprestasi lebih luar biasa lagi, setelah kesadaran tentang berprestasi semakin luas terbentuk.

Ketiga: Saya sangat berharap bisa mendorong terbentuknya produktifitas sosial ditengah tengah kita, terutama dalam bidang bidang yang semakin meningkatkan daya saing kita.

Keempat: Dengan terus mengkampanyekan BERPRESTASILAH LEBIH LUAR BIASA LAGI, saya berharap bisa menyadarkan dan menggerakan orang orang tertentu yang MEMILIKI KELEBIHAN SUMBER DAYA (uang, tanah, gedung dan manusia) untuk disumbangkan bagi berbagai aktifitas kemajuan bersama.

Kelima: Saya ingin ikut berpartisipasi dalam MEMPERLUAS RUANG GERAK KEBENARAN DAN KEBAIKAN serta pada saat yang bersamaan MEMPERSEMPIT RUANG GERAK KEBURUKAN. Ini bisa terjadi karena berjalannya gerakan BERPRESTASI LEBIH LUAR BIASA LAGI akan lebih mengarahkan fokus perhatian bersama pada hal hal yang positif dan konstruktif.

Semoga teman teman semua mau ikut mengkampanyekan dan memperbesar arus gerakan BERPRESTASILAH LEBIH LUAR BIASA LAGI.

Bismillah. Mari kita gerakkan bersama sama.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *