Mendayagunakan Sumberdaya yang Tidak Pernah Habis

Jan 08

2013 01 08 +scenery 1222753794SuVcaHd

Apakah yang saya maksud dengan WAKTU TERBAIK yang harus kita berikan bagi terwujudnya kemajuan dalam seluruh aspek kehidupan kita?

1. Waktu yang secara sadar dan sengaja kita pilih untuk bisa optimal dan maksimal mendekat, ruku ‘ sujud kepada PENCIPTA KEHIDUPAN YANG MAHA ESA, mengingat, menyebut dan mengagungkan nama NYA, meminta dan berharap kepada NYA sehingga menumbuhsuburkan keyakinan kita kepada NYA serta memperkokoh akar cinta kita kepada NYA

2. Waktu yang SEKUAT TENAGA kita PROTEKSI / LINDUNGI agar pada waktu tersebut pikiran, perasaan, hati dan jiwa kita sepenuhnya HANYA TERHUBUNG, TERSAMBUNG kepada YANG MAHA MENGATUR dan MAHA MENGUASAI SEGALA SESUATU dalam kehidupan ini serta untuk sementara melepaskan diri dari menyibukkan dan memikirkan persoalan persoal hidup yang harus kita selesaikan, agar kita tidak semakin mengalami kerapuhan dan kekeroposan pada kepribadian kita.

3. Waktu yang secara sadar kita pilih untuk kita isi dengan berbagai tambahan aktifitas yang makin membuat kita LEBIH DEKAT LAGI dengan PENCIPTA KEHIDUPAN, ALLAH YANG MAHA ESA sehingga kita menjadi SEMAKIN TERBIMBING oleh NYA.

4. Waktu yang secara sengaja kita pilih untuk makin memperkaya jumlah dan kualitas PENGETAHUAN serta ILMU kita, sehingga kita tumbuh sebagai pribadi yang semakin BERPENGETAHUAN, ARIF dan BIJAKSANA.

5. Waktu yang kita maksimalkan penggunaannya bagi pelaksanaan seluruh rencana hidup kita, karena kita nilai diri kita sedang berada pada situasi dan kondisi yang tepat untuk bekerja.

6. Waktu yang kita khususkan agar kita bisa semakin membangun harmoni kasih sayang bersama keluarga serta orang orang disekitar kita sehingga memberi dukungan dahsyat bagi kemajuan kita dalam seluruh aspeknya

Waktu itu bagaikan pedang, jika tidak kita daya gunakan secara tepat dan optimal dia akan membunuh dan menghancurkan hidup kita.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *