Mata Air Kebahagiaan yang Tidak Pernah Kering

Jul 15

Rongga jiwa, ruang perasaan, bilik hati, memori pikiran bahkan diri kita secara utuh selalu memerlukan sesuatu untuk dicintai, dikenang, dirindukan,didekati serta setia hidup bersamanya…Inilah mata air kebahagiaan yg selalu bisa menghilangkan dahaga dan kelelahan kehidupan kita.

Tuhan lalu memberi kita orang tua, saudara, teman, sahabat, pasangan hidup yang mengisi hidup kita. Maka berjalanlah hidup dengan penuh tanggungjawab, semangat, pengorbanan, kesungguh sungguhan, kesetiaaan. Hidup lalu menjadi lebih terasa penuh warna dan tantangan.

Sementara waktu terus berjalan. Panggung kehidupan yang kita tempati berbeda beda diantara kita. Dan satu demi satu peristiwa hidup akhirnya memisahkan kita. Hidup akhirnya harus kita jalani tanpa bisa bersama lagi melangkah dengan orang orang yg kita cinta.

Tetapi Tuhan Maha Mengetahui sesuatu yang bisa menjadi pengganti terputusnya sumber kebahagiaan hidup hamba Nya.

Dia mengajari kita RUKU’dan SUJUD mendekati Nya dan meminta kita MENGISI RONGGA JIWA, RUANG PERASAAN DAN PIKIRAN, SERTA KAMAR HATI KITA dengan membaca AYAT AYAT NYA, mengagungkan asma dan sifat Nya, agar kita selalu mendapatkan aliran cinta, semangat, kegairahan, ketulusan, kelembutan, ketenangan dan kedamaian hidup serta kekuatan dari Nya Tuhan anugrahilah kami cinta dan rindu untuk selalu berbakti dan dekat dengan Mu.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *