Mari Terus Ciptakan Gelombang Perubahan

May 27

2013 05 27 +566793 11d188f22bb7323162e5e2ce21337b28 large

Jika hari ini engkau saling berkirim sms dengan siapapun diantara teman dan sahabatmu, apakah tidak terpikir olehmu bahwa engkau ingin memikat hatinya agar tumbuh rasa rindunya untuk mendekat kepada PEMILIK KEHIDUPAN ini sehingga hidupnya pelan pelan menjadi lebih tenang?

Jika hari ini diantara teman dan sahabatmu menemui dan mengajakmu untuk sekedar makan siang bersama, tidakkah engkau ingin mendorongnya agar dia mau melimpahruahkan kepedulian, kelembutan, kasihsayang dan ketulusan kebaikannya kepada lebih banyak orang yang bernasib lebih malang dalam kehidupan ini?

Jika hari ini engkau berkesempatan bertemu dengan kenalan kenalan baru dalam pekerjaan dan bisnismu, tidakkah engkau menginginkan dirimu dan mereka bisa tumbuh sebagai hamba hamba NYA yang tetap berpegang teguh kepada petunjuk NYA dalam mencari dan menjemput rezeki NYA?

Jika hari ini engkau memiliki waktu untuk sekedar duduk santai bersama teman teman sekantormu selepas ruku’ sujudmu nanti siang, tidakkah engkau ingin agar obrolan santaimu bersama mereka berisi tentang cerita nyata kehidupan orang orang yang senang beribadah, gemar berbagi kebaikan secara tulus, cinta kepada ilmu, suka bekerja keras dalam memperjuangkan cita cita hidupnya dan sebagainya?

Jika engkau ditakdirkan oleh NYA melewati hari-hari kehidupan ini lebih panjang tidakkah engkau ingin bisa mengajak lebih banyak orang untuk bergandengan tangan bersamu menciptakan gelombang perubahan kebaikan seperti semua kehendak NYA yang telah dipesankan NYA kepadamu?

Selamat berjuang teman-teman dan sahabat-sahabatku.
Mari terus ciptakan gelombang perubahan.
Hingga kehidupan ini semakin dipenuhi oleh semerbak wangi kebaikan.
Di atas jalan lurus yang telah dibentangkan NYA untuk kita.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *