Mari Hadapi Bersama Dunia Yang Yang Makin Menakjubkan Ini

Jan 04

2014 01 08 2014018 winter

Dunia yang kini sedang kau hadapi adalah dunia yang sama sekali berbeda dengan kenyataan dunia pada saat orang tuamu dilahirkan.

DALAM SEGENGGGAM GADGET /PERALATAN TELEKOMUNIKSASI DUNIA BISA SEMAKIN MUDAH ENGKAU JELAJAHI

Dari hari ke hari aktifitas banyak orang di muka bumi ini semakin terhubung melalui koneksi internet di dunia maya.

Tantangannya adalah apakah engkau mau memanfaatkan kenyataan ini seoptimal dan semaksimal mungkin, sehingga seluruh aktifitas profesional dan aktifitas kemanusiaanmu semakin diketahui banyak orang.

Bukankah engkau butuh dikenal banyak orang secara profesional, sebab itu akan memperbesar peluangmu untuk memasarkan dirimu secara profesional.

Bukankah engkau juga memerlukan diketahui seluas mungkin berbagai khalayak yang akan engkau harapkan membantu berbagai aktifitas kemanusiaanmu.

DUNIA YANG MAKIN TERHUBUNG MEMUNGKINKAN MU MEMILIKI AKSES YANG LUAS TERHADAP INFORMASI

Nah sudahkah engkau memilih dan mengakses berbagai informasi yang makin memajukanmu secara profesional?

Apakah juga engkau bisa memaksimalkan usahamu untuk mencari berbagai infornasi yang akan membuatmu semakin terampil menyalurkan ketulusanmu berbagi manfaat kepada sesama?

SELAIN INFORMASI YANG MENGHIBUR, MENDIDIK DAN MEMAJUKAN MU, TERNYATA DARI DUNIA YANG SERBA TERHUBUNG INI BERLIMPAH JUGA INFORMASI YANG MERUSAK DAN MENJERUMUSKAN MU.

Inilah sesungguhnya medan luas pekerjaan rumah kemanusiaan yang terbentang bagiku dan bagimu. Adakah aku dan dirimu bisa berbesar jiwa dengan kenyataan ini?

Dalam berbagai peristiwa yang sudah terjadi, efek daya rusaknya hingga saat ini setahuku belum ada cara bahkan strategi yang sangat ampuh untuk bisa membendung dampak negatif itu.

BISAKAH ENGKAU MEMILIKI KEMAMMPUAN MEMILIH DAN MENDAYAGUNAKAN INFORMASI YANG MENDIDIK DAN MEMAJUKAN MU?

Saya sih percaya engkau sudah memilikinya. Tetapi yang perlu engkau lakukan di tahun ini adalah meningkatkan efek produktifitasnya bagi kemajuan profesionalmu.

BAGAIMANA CARA MU MELAKUKAN PENANGKALAN TERHADAP HAL HAL YANG MERUSAK DAN MENJERUMUSKAN DARI INFORMASI YANG TERSEDIA DI DUNIA MAYA INI?

Cobalah engkau pikirkan. Aku juga akan merenungkannnya. Semoga benerapa hari lagi aku dan dirimu bisa berdiskusi untuk menemukan rumusan langkah langkah yang akan banyak menolong mengatasi berbagai informasi yang membawa efek merusak bagi kemanusiaan itu.

Satu komentar

  1. Hal yg terkesan sepele namun memerlukan hal besar dalam penyelesaiannya

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *