Lipat Gandakan Energi Juangmu Di Tahun 2014

Dec 27

2013 12 28 Wallpaper HD New Year 2014

Jika engkau hendak berjuang di tahun 2014 nanti serta memiliki mimpi ingin berhasil dalam hidupmu jauh lebih baik dibanding tahun ini maka pastikanlah energi juangmu lebih besar dari yang telah engkau keluarkan tahun ini.

Engkau memerlukan kesungguh sungguhan yang lebih luar biasa lagi agar ikatan dirimu dengan TUHAN mu melalu ibadahmu kepada NYA menjadi sumber energi perjuangan hidupmu yang utama.

Sebab para penyampai risalah TUHAN berjuang dengan basis energi kerja kerasnya dari sumber itu. Dan memang tidak akan ada yang bisa memberikan energi berjuang melebih sumber itu. Karena sumber ny berasal dari YANG MAHA KUAT DAN MAHA MEMILIKI SEGELA KEKUATAN DALAM SEMESTA HIDUP ini.

Energi berjuang dari sumber ini lebih memberimu ketulusan, kekuatan, daya tahan, kegigihan, keberanian menghadapi resiko yang paling tidak masuk akal sekalipun, kesanggupan bertahan dalam kesepian dan keterasingan serta kesendirian, optimisme yang selalu tinggi dihadapan hadangan rintangan yang rumit dan sulit dipecahkan.

Banyak pejuang yang bekerja keras memperjuangkan cita cita hidupnya dari skala pribadi hingga skala bersama, justeru memilih berhenti ditengah jalan bahkan mengakhiri perjuangannya disebabkan terutama oleh habisnya energi perjuangan hidupnya.

Tantangan dan gelombangan kesulitan hidup yang lebih besar, memerlukan energi perjuangan yang jauh lebih besar lagi untuk dapat digunakan berjuang menghalau segala tantangan dan gelombang kesulitan itu.

Untuk itu TUHAN PEMILIK RISALAH HIDUP YANG SUCI ini selalu meminta para rasul NYA bersungguh sungguh memperbaharui dan melipatgandakan energi perjuangannya jika fase perjuangan mereka semakin terjal dan berat.

Belajarlah engkau dari mereka. Semoga berhasil.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *