Lima Pesan Pilihan Desainer

Mar 17

2013 03 17 Cover The Miracle of Love small

Mas Atho’ Khoironi adalah orang yang telah berjasa mendesain 7 dari 8 buku yang sudah saya tulis. Dia selalu bertanya kepada saya, bagian mana dari isi buku buku itu yang akan dituliskan di cover belakang buku buku saya tersebut. Saya biasa memilihnya sendiri, lalu meminta Mas Atho’ menempatkannya di cover belakang.

Akan tetapi pada buku THE MIRACLE OF LOVE, PRAY AND CHARACTER yang baru kemarin terbit, Mas Atho’ saya berikan kebebasan menentukan bagian mana yang akan dipilih. Akhirnya dia memilih 5 bagian berikut dari isi buku itu untuk ditulis dibagian belakang covernya:

1. Mereka adalah manusia -manusia biasa biasa sebagaimana kita, tetapi kemudia mereka tumbuh, berkembang dan berubah menjadi manusia manusia luar biasa dalam gemblengan ayat ayat TUHAN. Itulah rahasia besar kehodupan. . . . . . . . . . (dikutip dari halaman 1)

2. Cinta tidak tujbuh dan berkembang membesar dengan seketika, engkau harus sangat bersabar untuk menjaga kesuburan pertumbuhannya. . . . . . (dikutip dari halaman 35)

3. Sejauh dan seberat apapun perjalanan hidupmu tempuhlah bersama TUHAN mu. . . . . . (dikutip dari halaman 44)

4. Aku tahu perjalanan hidupmu akan panjang, berliku dan penuh rintangan, maka jadikanlah ibadahmu sebagai sahabat perjalananmu. . . . . . . . . (dikutip dari hal 77)

5. Jika iman akan selalu memberimu kekuatan menakjubkan untuk berjuang mengatasi kesulitan hidup, maka kasih sayang akan memberimu kepedulian untuk membantu sesama dengan tulus. . . . . . . . (dikutip dari halaman 99)

Terimakasih Mas Atho’ telah mengingatkan saya. Terima kasih atas pilihannya.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *