KUAT dan BERSEMANGATLAH KAPAN SAJA

Jul 21

“Hanya dengan terus menerus menghubungkan diri dengan PENCIPTA KEHIDUPAN YANG TIDAK ADA SEKUTU dalam kekuasaan NYA , kita selalu akan mendapatkan semua kekuatan hidup yang kita butuhkan ”

Bagi sebagian besar kita akses terhadap media cetak, umumnya hanya membuat kita bisa mendapatka surat kabar .Itupun surat kabar sebagian besarnya berisi berita. , iklan , hiburan .

Hal yang sama juga terjadi dengan media elektronik yang bisa diakses setiap saat oleh setiap orang diantara kita , jumlahnya terbatas pada radio dan televisi lokal Indonesia saja . Seperti media cetak diatas ,sebagian besar media elektronik itu berisi iklan , hiburan dan berita.

Begitu juga akses terhadap semua orang yang kita temui tidak selalu memberi kita kesempatan untuk mendapatkan INSPIRASI, MOTIVASI, SPIRIT dan SEMANGAT HIDUP yang amat kita butuhkan .

Padahal setiap saat diantara kita membutuhkan inspirasi yang menyadarkan kembali akan masih besarnya peluang menemukan jalan keluar , motivasi yang menggerakkan diri untuk gigih berjuang , wawasan yang mencerahkan dan mengembalikan kembali kesanggupan berpikir , dorongan semangat yang meneguhkan komitmen untuk menunaikan tanggung jawab hingga tuntas ,nasehat yang bisa menyegarkan kembali jiwa kita untuk bangkit dan tidak menyerah terhadap kesulitan hidup .

Memang jika kita memiliki penghasilan yang lebih ,akses ke media cetak dan media elektronik yang menyediakan isi tayangan yang inspiratif , motivatif , dan sangat edukatif tentu akan sangat membantu kita memenuhi kebutuhan kita terhadap inspirasi , motivasi dan edukasi harian .

Tetapi kalau kita masih terus menerus seperti itu , maka kita akan sangat kesulitan pada saat INSPIRASI , MOTIVASI , SPIRIT EDUKASI dan sebagainya tidak bisa kita dapatkan DARI LUAR diri kita.

Mengapa kita tidak memulai tradisi baru dalam hidup kita , dengan cara meng INSPIRASI , me MOTIVASI ,meNYEMANGATI serta men SUGESTI diri kita untuk BANGKIT ,BERGERAK ,BEKERJA dan BERJUANG melalui kebiasaan MENGHUBUNGKAN DIRI kita yang lemah , kecil dan tidak berdaya ini dengan PENCIPTA KEHIDUPAN melalui AYAT demi AYAT dalam KITAB SUCI NYA yang secara intensif dan sungguh sungguh kita sebut dengan lisan kita dengan penuh KESADARAN PIKIRAN , KETULUSAN hati , serta PERASAAN yang MENGAGUNGKAN .

Sebab itu lah yang biasa dilakukan oleh semua PEJUANG RISALAH ILAHI disaat saat mereka mengalami masa masa sulit dan berat dalam hidup dan perjuangan mereka.

Mari kita lakukan dengan segenap kemampuan diri dibulan suci dan mulya ini.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *