KOMITMEN UNTUK LEBIH MAJU

Dec 31

2012 12 31 Screen Shot 2012 12 31 at 07 09 18

Ini adalah hari terakhir di tahun 2012 teman. Kita semua semestinya menghitung sudah seberapa majukah hidup yang kita jalani sepanjang tahun ini.

Saya sepenuhnya menyadari, bagaimanapun juga kita adalah manusia biasa, walaupun cita cita tinggi, hasrat hidup kita membara, niat berkarya kita tancapkan selurus mungkin, kita akhirnya mengalami saat saat terjatuh, gagal, salah arah, kehilangan ketulusan.

Tetapi teman, bukankah TUHAN kita YANG MAHA ESA adalah TUHAN YANG MAHA MEMAAFKAN. . .

Jadi mari kembali tegakkan kaki kita, bangkitlah, perbaiki kegagalan itu, hadapkanlah wajah kita kearah yang dikehendaki NYA, luruskan niat hidup kita agar kembali suci.

Ini adalah tanggal 31 Desember 2012 teman, jadi hingga kemaren kita sudah melewati 364 hari yang penuh dengan berbagai anugrah dan karunia NYA, yang bahkan kitapun tidak akan mampu menghitungnya.

Saya sangat sadar sekali, sepanjang tahun ini teman, masih sering sekali kita menyia nyiakan anugrah dan karunia NYA itu. Sehingga kemudian kita tidak bisa sempurna bekerja mewujudkan mimpi mimpi besar hidup kita.

Tetapi teman bukankah TUHAN kita adalah TUHAN YANG MAHA SEMPURNA SIFAT SIFATNYA.

Jadi mari terus bekerja keras dan berharap kepada NYA serta meminta bimbingan NYA agar kita sanggup menyempurnakan hidup kita menjadi semakin maju selangkah demi selangkah dijalan NYA.

Ini adalah matahari terakhir yang menyinari kita di tahun ini yang penuh warna teman. Di bawah sinarnya kita sudah dipertemukan oleh TUHAN kita dengan begitu banyak hamba NYA yang sanggup berprestasi walau mereka begitu banyak memiliki keterbatasan.

Jadi mari bulatkan tekad. Betapapun kita dilingkupi oleh berbagai keterbatasan, kita akan berjanji bekerja keras agar bisa menjadi salah satu matahari kehidupan penebar kebaikan yang menerangi gelap hidupnya orang lain.

Ya Robbii. ENGKAU TUHAN YANG MAHA MENGETAHU segala sesuatu. Bukakan dan singkapkan bagi kami, apa saja yang ada pada diri kami yang harus kami perbaiki.

Ya Robbii. ENGKAU TUHAN YANG MAHA BERDIRI SENDIRI. Ajari dan bimbing langkah kami, agar kami menjadi manusia yang semakin kokoh dan mandiri diatas jalan MU dan tidak lagi menjadi beban hidup saudara-saudara kami.

Ya Robbi. ENGKAU TUHAN YANG MAHA BERKUASA atas segala suatu, dan TIDAK ADA SEKUTU dalam KEKUASAANMU. Beri kami semua kemampuan agar semakin sanggup menguasai dan mengendalikan hidup kami sehingga tetap berada diatas jalan lurus MU di tengah-tengah gelombang kehidupan yang semakin penuh godaan syahwat dunia.

Ya Robbii. ENGKAU TUHAN YANG MAHA PERKASA. Beri kami kekuatan sebanyak yang kami butuhkan agar kami tidak pernah lelah dalam bekerja sehingga bisa menghasilkan karya kehidupan yang aroma wewangiannya bisa menyebar kepada sebanyak mungkin hamba hamba MU dengan ridho MU pula.

Ya Robbii. ENGKAU TUHAN YANG MAHA MEMBERI PETUNJUK. Tuntun lah kami agar senantiasa berketetapan hati berpegang teguh kepada hidayah MU di tengah-tengah berbagai tarikan untuk mengabaikan agama MU atas nama KECOCOKAN DENGAN ZAMAN, PENGHARGAAN TERHADAP PERBEDAAN, TUNTUTAN TRADISI ILMIAH, yang sesungguhnya mencerminkan kebingungan yang tak berujung dari orang orang yang jauh dari kebenaran MU.

Ya Robbii. ENGKAU TUHAN YANG MAHA KUAT. Anugrahkan kepada kami kesanggupan untuk membentuk diri kami menjadi hamba MU yang benar sekaligus kuat di tengah-tengah kehidupan ini sehingga segala macam bentuk kebaikan menjadi warna dan kekuatan utama di tengah kehidupan kami.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *