Kita Semua Bisa Ciptakan Keajaiban Hidup – 1

Sep 07

Meditasi 1209965688mVnxzjh

Laki-laki itu diluar dugaan menerima penjelasan dari dokter spesialis THT (Telinga Hidung dan Tenggorokan) yang baru saja mengambil foto tengkorak putrinya sebagai berikut:

Pertama: Penyakit yang sedang diderita putrinya dibagian kepalanya bernama RABDOMIOSARKOMA yang secara luas dikatakan tergolong kanker.

Kedua: Kanker tersebut merupakan kanker paling ganas dalam tingkatan kanker dan sudah masuk dalam stadium tiga.

Ketiga: Setiap lima hari kanker tersebut terus tumbuh membesar dan menyebabkan putrinya kesulitan bernafas dan mata sebelah kirinya terus memerah.

Lalu penjelasan berikutnya dari dokter THT tersebut, buat kita yang ikut membacanya akan ikut tergoncang

“Jadi langkah yang harus dilakukan adalah mengangkat kanker ini melalui operasi.Operasi yang harus dilakukan adalah memotong tulang pipi, lalu mata, dan yang terakhir mengangkat setengah wajah dari pasien. Boleh dikatakan putri bapak kemungkinan kehilangan mata kirinya sehingga tidak dapat melihat dan sebagian wajahnya akan cacat “

Teman teman laki laki itu tidak kuasa menahan kesedihannya.Kitapun pasti begitu juga.

Tetapi laki laki itu tidak menyerah begitu saja.Malam malamnya setelah itu menjadi malam penuh ruku’ dan sujud kepada NYA, memohon agar putrinya diberi kekuatan, ketegaran serta kesembuhan dari NYA

Siang demi siang dalam hari hari selanjutnya laki laki mulya yang penuh tanggungjawab,cinta dan kasih sayang kepada putrinya itu menjadi pembuktian kegigihan, ketegaran dan usaha tak kenal lelah mencari segala upaya untuk menyembuhkan penyakit sang buat hatinya.

Allah memberikan keajaiban luar biasa pada laki laki dan putrinya itu.Sang putri yang bernama lengkap. GITA SESA WANDA CANTIKA itu diberikan kemampuan oleh NYA bertahan hidup selama tiga tahun sebelum akhirnya ia kalah dan tak sanggup lagi menghadapi ganas nya kanker itu.

Kisah nyata kehidupan yang penuh KETEGARAN, KEGIGIHAN, KEKUATAN CINTA dan KASIH SAYANG seorang ayah kepada putrinya,SEMANGAT HIDUP yang tidak kenal menyerah dari seorang putri GITA SESA WANDA CANTIKA ini ditulis AGNES DAVONAR dalam sebuah novel best seller dengan judul: SURAT KECIL UNTUK TUHAN.

Semoga teman teman bisa menyempatkan diri membaca novel yang sudah difilemkan tersebut. Ribuan air mata telah berjatuhan setelah membaca kisah yang penuh perjuangan hidup itu.

Teman teman itu dulu ya, yang bisa saya bagikan. InsyaAllah besok saya masih akan membagikan tema KEAJAIBAN HIDUP ini.

(Tulisan ini saya selesaikan dalam perjalanan ke UIN Malang tepat pada pukul 06.28,Jumat 7 September 2012)

Satu komentar

  1. djuhary /

    jazzakallah tadz..ditunggu inspirasi brikutnya.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *