Keyakinan Besar Bekerja dengan Cara ini dalam Membentukmu menjadi Manusia Besar

Mar 25

2014-03-25 mountain-03

Keyakinan bekerja dengan cara yang unik.
Ia menghubungkan kesadaranmu dengan SESUATU YANG BENAR, SESUATU YANG BESAR, SESUATU YANG MENJADI SUMBER SEGALA KEHIDUPAN YAKNI TUHAN YANG MAHA HIDUP DAN MAHA TUNGGAL.

Yang tidak mungkin dan tidak akan pernah mungkin diingkari oleh seluruh kesadaranmu.
Kesadaran yang melekat pada pikiran, perasaan hati dan jiwamu.

Keyakinan atau iman itu bisa tertancap kuat kedalam pikiran, perasaan hati dan jiwamu, jika engkau suburkan dengan siraman air ibadah.

Semakin engkau rajin, penuh rindu dan cita dalan beribadah mendekatkan dirimu kepada PENCIPTA, PENGATUR DAN PEMILIK MUTLAK KEHIDUPAN INI, maka keyakinamu akan kokoh kuat mengakar ke seluruh bagian pikiran, perasaan, hati dan jiwamu.

Melalui cara seperti itu, keyakinan menjadi penyebab muncul dan tumbuhnya sifat sifat atau karakter karakter mulya dari dalam dirimu.

Maka BILAL budak yang berkulit hitam kuat mempertaruhkan nyawa nya demi mempertahankan keyakinan yang sudah memenuhi ruang pikiran, perasaan, hati dan jiwanya.

YASIR dan SUMAYYAH bahkan berani menukar nyawanya dengan kematian mulya mempertahankan keyakinannya, pada saat mereka berdua disiksa dan dibunuh secara kejam.

Ribuan manusia mulya kemudian menyusul muncul sebagai pribadi kuat, kokoh, tegar, ulet, pemberani, adil, penuh cinta serta kasih sayang dan lain sebagainya, karena”keyakinan”itu selalu menjadi sumber penyedia tenaga yang takterkirakan untuk munculnya karakter karakter agung itu.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *