Kemenangan-kemenangan Kecil Harian

Mar 16

2013 03 16 +53241 25b62a49d4dc11784757141430f9f120 large

Aku punya keyakinan bahwa tidak akan pernah bisa kuraih kemenangan besar pada akhirnya nanti, jika aku gagal mengumpulkan kemenangan kemenangan kecil disetiap hari yang kulalui.

Dan tidak mungkin meraih kemenangan kecil pada setiap hari yang kulalui, jika aku gagal mengelola jam jam yang penuh arti yang membentuk 1 harinya.

Oleh karenanya beruntunglah diriku karena panggilan”HAYYA ALAL FALAH-MARILAH MENUJU KEMENANGAN”, diserukan 5 kali kepadaku.

Dengan cara itu senar jiwaku akan terdenting oleh suara dan seruan agung itu. Dan bergetarlah melodi agung kesadaran didalamnya untuk berbuat yang amat berarti pada setiap potongan waktu yang kulewati.

Mungkin pada setiap detiknya.
Atau kalau tidak pada setiap menitnya.
Jika tidak bisa, semoga pada setiap jamnya.
Kalaulah belum sanggup, aku masih berharap mampu melakukannya pada setiap harinya.

Ah, alangkah sayangnya jika aku melewatkannya begitu saja ajakan MENUJU KEMENANGAN itu.
Kemenangan demi kemenangan yang mulya dan agung dalam pandangan PEMILIK KEHIDUPAN, walaupun dalam potongan potongan kecil pada setiap harinya.

Namun aku berharap penuh kepada NYA, semoga kelak seluruh potongan potongan kecil kemenangan itu bisa menyatu dan membentuk utuh menjadi sebuah KEMENANGAN BESAR dihadapan NYA.

Aku berharap engkau juga mau menyadarinya seperti diriku.
Sebab panggilan kemenangan itu bukan hanya tertuju kepadaku, tetapi juga tertuju kepadamu.
Aku bermimpi semoga semakin banyak yang segera sadar seperti dirimu.
Sehingga sebuah KEMENANGAN BESAR bisa kita bangun bersama diatas iman dan ketulusan yang mengakar kuat dari dalam jiwa kita kepada NYA.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *