Kebutuhan Harian Seorang yang Berjuang Mewujudkan Cita Cita Besar Hidupnya

Feb 26

2013 02 26 +300522 f0556d9101aeac6b13d8c025771637d9 large

“Perjalanan untuk meraih dan mewujudkan cita cita besar hidupmu pastilah jauh dan panjang, engkau selalu akan membutuhkan bekal untuk bisa terus melanjutkan perjuangan”

Setiap hari kita selalu membutuhkan bekal perjalanan agar kita bisa menuntaskan satu demi satu agenda perjuangan hidup kita.

1. Kesegaran, Kebugaran dan Kekuatan Ruhani

Ruhani kita hanya akan selalu terjaga kesegaran, kebugaran dan kekuatannya jika selalu kita jaga agar selalu dekat dengan PENCIPTA KEHIDUPAN SEMESTA YANG MAHA ESA dan MAHA BERKUASA atas segala sesuatu.

Dalam kondisi ruhani segar, bugar dan kuat kita bisa bekerja dengan tenang, jernih berpikir dan penuh gelora hidup

2. Inspirasi Pertumbuhan

Inspirasi pertumbuhan adalah seberkas cahaya keinsyafan dan kesadaran yang tiba tiba menerangi pikiran, perasaan dan jiwa kita, lalu cahayanya semakin menguat dan memberi kita keputusan dan ketetapan hati untuk berbuat.

3. Motivasi Sukses

Ini adalah tenaga pendorong diri yang menggerakkan kita untuk bekerja secara maksimal dan optimal untuk meraih semua mimpi hidup kita.

4. Spirit Belajar.

Kesediaan dan semangat untuk selalu mengetahui, mengerti, memahami, dan menguasai segala sesuatu yang membuat kita semakin berilmu dan ahli dalam bidang bidang yang menjadi medan area pekerjaan kita.

5. Kekuatan Cinta

Cinta menjadi pembawaan natural ruhani kita sejak kita diciptakan oleh NYA. Membangun kekuatan cinta yang tenaganya berasal dari sumber yang tidak akan pernah kering dan habis yaitu TUHAN YANG MAHA INDAH dan MAHA KUAT akan selau memberi kita ketulusan, rasa suka, dan kesenangan ketika belajar, bekerja dan berjuang dalam hidup ini.

6. Kemampuan Bekerja ditengah ketetanya kompetisi hidup.

Persaingan adalah kenyataan sosial yang tidak bisa dihindari. Dalam suasana tersaingi kita biasanya akan terpicu dan terpacu mengeluarkan kemampuan terbaik kita untuk berjuang meraih cita cita besar hidup kita. Kita sangat membutuhkan kesanggupan seperti ini setiap saat.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *