Keajaiban Pulsa Rp 10.000

Aug 14

Uang sepuluh ribu

“Tuhan akan selalu menolong hamba hamba NYA selama mereka mau menolong sesamanya”

Saya merasakan sendiri pertolongan demi pertolongan itu hadir satu demi satu kedalam kehidupan saya .

Dengan sisa pulsa di hp saya yang tinggal Rp 10.000 ( waktu itu tarif berkomunikasi masih mahal ) , saya membuat sms berikut di hp komunikator merek Nokia :

” Pak saya bertetangga deng an seorang nenek yang kini tinggal dengan 5 cucunya .Ayah dari kelima cucunya adalah seorang tukang becak yang meninggal karena penyakit TBC yang dideritanya .

Ibu dari kelima cucunya itu melarikan diri ke Batam karena terbelit hutang.Cucu pertama nenek ini pernah ditahan polisi karena kasus pencurian dan narkoba.Selebihnya adik adiknya bisa banyak kami bantu.

Nenek ini meminta saya membeli rumahnya , sebab rumahnya mau roboh pada bangunan bagian depannya.

Tapi saya menolak .Saya berjanji kepada nenek tersebut untuk memperbaiki rumah nya.Mohon saya dibantu dicarikan jalan keluar “

Lalu sms itu saya kirim ke beberapa teman dan kenalan saya .Hasilnya menakjubkan.

Dari teman PT Indosat saya mendapatkan balasan ,”Pak Arqom insyaAllah saya bantu “.Dan 5 menit kemudian menyusul sms berikutnya ,”Pak Arqom sudah saya transfer Rp 500.000,-” Subhanallah.

Dari teman PT Telkom yang bekerja di divisi Flexi masuk sms berikut ,” Ustad insyaAllah akan datang kawan kawan dari Badan Amil Zakat Telkom untuk menyerahkan bantuan langsung sebesar Rp.1.500.000,-“. Dan memang benar benar datang teman teman dari Telkom tersebut dengan menyerahkan bantuannya langsung

Dari seorang teman di PT ALSTOM ( Perusahaan asal Amerika yang berkantor di Surabaya ) muncul sms balasan ,” InsyaAllah saya bantu Rp.500.000 ustad ..”

Saya sendiri menyempatkan memintakan bantuan ke kelompok pengajian yang saya kelola yang pesertanya banyak pemilik usaha toko bangunan .

Dan total hasilnya ,dari pulsa Rp.10.000,- tersebut ,alhamdulillah akhirnya terkumpul uang sebesar Rp 10.000.000 untuk biaya renovasi rumah

Menakjubkan sekali.

Alhamdulillah rumah nenek tersebut berhasil saya renovasi .

Sebenarnya kejadian itu berlangsung di tahun 2007.Lalu pada Juli 2012 , nenek tetangga saya yang rajin berjamaah sholat ke masjid itu , akhirnya meninggal dunia setelah cukup lama menderita penyakit yang menyebabkan nenek tersebut tidak bisa keluar rumah untuk berjalan.

Teman teman begitulah keajaiban pertolongan TUHAN YANG MAHA BERKUASA kepada hamba hamba NYA.

Walau sudah lama terjadi , mengingatinya kembali semakin membuat saya sadar dan yakin terhadap KEMUTLAKAN kekuasaan NYA serta pertolongan NYA kepada HAMBA HAMBA NYA.

Semoga kita layak untuk senantiasa mendapatkan pertolongan NYA.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *