Kalimat-kalimat Ajaib yang akan Selalu Menolong

Dec 09

+1257876245NzHMvmc

“Dalam gelap dan bertubi tubinya hantaman badai gelombang kesulitan yang menggoncang hidup, kita semakin butuh terhubung kuat dengan PENGATUR KEHIDUPAN YANG ESA”

Saya ingin menjelaskan kepada teman teman soal DOA yang saya tulis pada bagian terakhir tulisan saya kemarin

Dalam saat saat sulit kehidupan saya, juga dalam keletihan demi keletihan yang saya alami, saya merasakan memerlukan IKATAN yang menghubungkan pikiran, perasaan, hati, jiwa dan diri saya secara keseluruhan dengan MASA DEPAN YANG SAYA INGINKAN.

Begitu juga dalam situasi PENUH GONCANGAN KEHIDUPAN, maka saya perlu menjaga agar pikiran, perasaan, hati, jiwa dan diri saya secara keseluruhan TIDAK IKUT-IKUTAN TERBAWA TERGONCANG oleh badai kehidupan yang menimpa saya.

Sebagaimana juga dalam keadaan diri saya tergerus, semakin lemah dan menjadi semakin tidak bertenaga, serta tiba tiba saya terpojok disudut kehidupan, saya tiba tiba memerlukan BERSERU MEMANGGIL MANGGIL SEBUA NAMA, MENGADU dan BERPASRAH

Dalam kalut dan carut marutnya persoalan hidup yang saya hadapi, serta pada situasi semakin rumit dan kompleksnya masalah demi masalah yang harus saya selesaikan, saya memerlukan SEMANGAT, RASA PERCAYA DIRI, KEPASTIAN HARAPAN, serta KETETAPAN HATI untuk berhasil MENEMUKAN dan MENDAPATKAN JALAN KELUAR.

Nah DOA menjadi MUARA dari SEMUA ITU.

Yah karena dengan DOA saya bisa MENGINGATKAN dan MENGIKATKAN diri saya dengan MASA DEPAN yang saya inginkan.

Dengan DOA saya bisa MEMANGGIL MANGGIL SEBUAH NAMA untuk MENGADU, MEMINTA, BERLINDUNG dan BERPASRAH kepada TUHAN SEMESTA KEHIDUPAN agar saya TIDAK TERGONCANG oleh badai gelombang kehidupan.

Dan dengan DOA pula saya memperoleh kembali SEMANGAT, RASA PERCAYA DIRI, KEPASTIAN HARAPAN, serta KETETAPAN HATI dari PEMILIK MUTLAK KEHIDUPAN untuk bergerak mengurai satu demi satu benang kusut kehidupan yang saya hadapi.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *