Jika engkau bingung harus melakukan apa. . . cobalah lakukan ini. . . . !

Oct 24

2013 06 15 +575346 22f65b15ff412af1a096c4cbec7f41a3 large

Suatu saat engkau pernah berkirim sms kepadaku, dan memintaku menasehatimu, sebab engkau bingung karena tidak tahu apa yang harus dikerjakan ditengah tengah masyarakatmu.

Menurutku engkau bisa melakukan salah aatu diantara ini:

1. Membantu orang menghargai hidup yang dijalaninya. Tidak membuang buang waktu yang dijalaninya untuk hal hal yang tidak ada manfaatnya.

2. Mendorong orang untuk lebih menghargai dirinya sebagai pribadi yang penuh anugrah potensi dan keunggulan unik dari PENCIPTA KEHIDUPAN. Atau dengan kata lain membentukbdan mengembalikan rasa percaya dirinya.
.
3. Merangsang dan mendukung upaya orang orang yang disekitarmu untuk mencari dan memiliki beragam ilmu dan keahlian yang bermanfaat bagi diri, keluarga dan masyarakatnya.

4. Mendorong agar semakin banyak orang yang mau membantu memudahkan jalannya kehidungan orang lain.

4. Mendorong agar lebih banyak orang mengenal dan mendekat kepada PENCIPTA KEHIDUPAN YANG MAHA ESA, MAHA BERKUASA ATAS SEGALA SESUATU, dan MAHA SEMPURNA SEMUA SIFAT SIFATNYA.

5. Berusaha agar kebiasaan kebiasaan hidup yang positif dan konstruktif semakin kuat dan diikuti banyak orang. Sebaliknya juga membantu agar kebiasaan-kebiasaan negatif dan destruktif semakin ditinggalkan banyak orang.

6. Menumbuhkan kesadaran dan keinginan pada orang orang disekitarmu agar mau hidup teratur dan benar seperti kehendak SANG PENCIPTA dalan agama NYA.

7. Menularkan kebiasaan hidup untuk selalu menghasilkan karya dari yang paling sederhana sampai yang kompleks, yang bermanfaat bagi banyak orang.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *