Jasa Tiga Kamar

Feb 18

2015-03-04 akhmadArqomDotCom modest-interior-home-design

Saya anggap di rumah kita masing masing hanya ada tiga kamar: kamar tamu, kamar tidur dan kamar mandi.

1. Kamar Tamu
Ruang dalam rumah kita yang begitu sering dinilai oleh semua orang yang bertamu pada kita.
Di tempat ini kita memasang foto diri kita, foto keluarga, berbagai piala atau piagam penghargaan yang pernah kita dapatkan dari. berbagai lomba serta kejuaraan, buku buku yang banyak dan berkualitas di rak buku kita, berbagai perabot yang memperindah tampilan ruang ini dan lain sebagainya.
Dari tempat ini kemudian tamu tamu kita kemudian menilai kita sebagai orang yang berhasil secara materi, akademis. , personal. dan komunal. sekaligus.

2. Kamar Tidur
Ruang dalam. rumah kita ini hampir seratus persen tidak pernah diketahui tamu. tamu kita. Tapi di ruang inilah kita mengistirahatkan pikiran, perasaan, rohani dan jasmani kita yang lelah.
Ruang inilah yang sehari hari berjasa membantu kita menyegarkan kembali tenaga perjuangan hidup kita.
Di dalam kamar ini juga kita ruku sujud mendekatkan diri kita pada PENCIPTA kita (andai kita tidak punya mushola khusus dirumah kita).

3. Kamar Mandi
Jasa kamar ini sering kali kita tempatkan di bawah kamar tamu dan kamar tidur kita.
Padahal kamar ini berjasa pada kita dalam membantu mengeluarkan racun dan kotoran dari dalam tubuh kita. Lalu di kamar ini kita membersihkan dan memperindah jasmani kita. dan oleh karenanya kita kembali tampil menarik dan menyenangkan.
Rasanya kita lebih sering memperhatikan kamar tamu kita, daripada kamar tidur dan kamar mandi kita. Padahal di kamar tidur dan kamar mandilah kita paling sering melakukan PENYEGARAN dan PENINGKATAN KEKUATAN DIRI serta PROSES PEMBERSIHAN DIRI.

Saya tidak hendak memperhatikan soal kamarnya, tetapi ingin mengajak untuk lebih maksimal dalam MENGELOLA FUNGSINYA agar LEBIH MEMAJUKAN HIDUP kita.
Ini sangat subjektif. Teman teman belum tentu setuju dengan saya.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *