Jangan Jangan Hidupmu Berjalan di Tempat

Nov 30

2013 12 02 2013122 goat view norway

Boleh jadi hidup yang engkau jalani tidak juga segera menunjukkan tanda tanda datangnya kemajuan, justeru terutama disebabkan oleh cita cita hidup mu yang biasa biasa saja. Dan oleh karenanya ikhtiyar, kerja keras dan doamu pasti biasa biasa saja. Dengah begitu kemajuan hidupmu juga hanya biasa biasa saja.

Yang saya maksud biasa biasa saja adalah kondisi kondisi berikut:

Pertama: Ibadah yang engkau lakukan tidak terlalu memberi dampak bagimu dalam menumbuhkan rasa rindu untuk segera beribadah kembali agar bisa sering sering dekat dengan PENCIPTAMU.

Kedua: Engkau merasa tidak perlu terlalu bersungguh sungguh mengontrol karakter karakter mulya mu.

Ketiga: Bagimu mencari, menambah dan memperlengkapi diri dengan berbagai ilmu dan pengetahuan baru tidaklah terlalu engkau percayai akan membawa dampak kemajuan bagi hidupmu.

Keempat: Engkau kemudian terbiasa bekerja tanpa memperhatikan kualitas serta tidak memperhitungkan pentingnya kepercayaan orang lain kepadamu.

Namun setelah sekian waktu berjalan engkau baru menyadari dampak buruknya bagi kehidupanmu. Engkau merasa hidup seperti BERJALAN DITEMPAT.

Jika kemudian engkau secara bertahap sudah berani memutuskan dan menentukan cita cita hidup yang lebih tinggi, karena ingin segera keluar dari kondisi BIASA BIASA SAJA itu, maka itu pertanda KEBANGKITAN HIDUP mu.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *