Jangan Berpangku Tangan Saja, Jadilah Bagian dari Lokomotif Perubahan!

Jun 05

2013 06 05 +252398 540dc00e8cae4e9c108ce6b2013122ca large

Dalam dua bulan terakhir saya bersyukur kepada ALLAH karena diberi kesempatan berbicara dalam sesi training maupun sesi self development forum khususnya di kota Surabaya, Malang dan Banjarbaru (Kalimantan Selatan) yang sebagian besarnya dihadiri oleh para pendidik atau guru dari semua jenjang pendidikan formal maupun informal.

Dalam kesempatan kesempatan itu saya dan teman-teman pendidik atau guru semua meneguhkan dan menyatukan tekad untuk:

Pertama: Bekerja keras melakukan proses pengembangan diri sehingga memiliki keunggulan- keunggulan yang dibutuhkan untuk bisa secara maksimal mendidik dan melahirkan generasi berkualitas lewat pendidikan.

Kedua: Membangun tradisi belajar yang bermutu dan konsisten sehingga kami bisa tumbuh sebagai para pendidik yang mampu menjaga lembaga pendidikan bersaing memenangkan integritas moral ditengah hantaman gelombang kehidupan yang serba boleh, semakin menghalalkan segala cara, lebih berorientasi pada materi dan kesenangan sesaat serta mengeksploitasi syahwat dalam mencapai tujuan tujuan kemanusiaan.

Ketiga: Meneguhkan diri untuk tidak menyerah dengan keadaan yang terasa semakin didominasi oleh KEBURUKAN, serta bekerja keras agar KEBAIKAN dan KEBENARAN semakin didukung banyak oleh ORANG ORANG BAIK BERKUALITAS serta menjadikannya semakin DOMINAN di tengah-tengah kehidupan ini.

Keempat: Menjadikan semua ikhtiyar kerja keras dan perjuangan diatas selalu berada diatas jalan KEBENARAN sehingga mampu berkontribusi bagi kemajuan ummat dan bangsa di negri yang kita cintai ini.

Mari segera bergabung dengan lokomotif perubahan ini teman.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *