Jaga Bara Harapan Mu

Jul 14

2013 07 14 +1257545674QtyKWnp

Jika engkau sadar sesungguhnya seluruh kegigihanmu bekerja dan berjuang dalam hidup ini selalu digerakkan oleh harapan.

Harapan itu sejak lahir sudah ditanamkan TUHAN ke dalam dirimu.
Setelah TUHAN memberimu naluri dasar MENYUKAI dan MENCITAI SEGALA SESUATU yang bisa membuatmu senang, bahagia, damai dan sejahtera dalam hidupmu.

Harapan itu bisa semakin membesar dalam pikiran, perasaan, hati dan jiwamu bersama agungnya kemulyaan hidup yang hendak kau wujudkan untuk dirimu.

Harapan itu akan semakin memberimu daya tahan menghadapi semua badai kesulitan, karena ia memberimu alasan bagimu untuk tidak menyerah, sebelum engkau mampu membangun istana kejayaan hidupmu.

Harapan itu menyuntikkan semangat dan kekuatan bekerja ke:ras habis habisan demi terbangunnya rumah kebahagiaan hidupmu.

Engkau bisa mengokohkan harapanmu dari keinginanmu untuk bisa menunaikan satu demi satu amanah kehidupan dari TUHAN mu.

Engkau bisa memperjuangkan terwujudnya harapanmu dari rasa cintamu pada ayah bundamu tercinta serta semua orang yang mencintaimu.

Engkau senantiasa bisa memeras keringat, air mata dan darah demi berjuang menumbuhkan dan mengokohkan harapan hidup pada semua saudara-saudaramu yang bertumbangan oleh hantaman badai penderitaan hidup.

Engkau bisa mempersembahkan nyawamu untuk sebuah perjuangan demi terjaganya harapan pada diri semua insan yang ingin bisa hidup dibawah naungan kebenaran TUHAN.

Jika harapanmu jelas, besar dan suci, engkau selalu kuat bekerja dan berjuang.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *