INILAH ALASAN KITA ,MENGAPA HARUS MEMENANGKAN PERSAINGAN

Aug 04

“Ya Allah aku berlindung kepada Mu dari dominannya orang orang pendosa serta tidak berdayanya orang orang baik” (Umar bin Khattab)

1.Siapapun kita secara natural pasti tidak menyukai keburukan.

2.Dan pada saat yang sama kita amat menyukai kebaikan dan kebenaran.

3.Akan tetapi ketika kemudian kita mengalami begitu banyak pengalaman pergaulan yang menenggelamkan kita dalam kenyataan keburukan dan kebaikan yang bercampur aduk jadi satu, kita lalu menjelma menjadi pribadi yang serba tanggung.

4.Kita senang ketika pada akhirnya kita tumbuh sebagai mtanusia baik , tetapi kita justru melemah memegang teguh kebaikan itu disaat dihadapkan pada kerasnya persaingan sosial.

5.Kita juga sebenarnya sangat tidak menyukai segala keburukan dan dosa, tetapi begitu kita tidak berdaya menghadapi agresifitas serbuan keburukan ( pada semua bidang kehidupan kita )yang dipermudah oleh dukungan teknologi komunikasi seperti sekarang, kita lalu tanpa sadar tumbuh sebagai pendukung bahkan pelaku keburukan yang makin dominan.

6.Di titik inilah kita amat menyadari sekali betapa sangat mendesaknya kita harus tumbuh dan berkembang sebagai pelaku pelaku kebaikan yang bisa tegak dan kuat bertarung menaklukkan serta meminggirkan para pelaku keburukan.

7.Untuk alasan diatas para pejuang kebenaran sepanjang sejarah kemanusiaan , selalu menyiagakan diri untuk bisa memenangkan persaingan bahkan pertarungan melawan para pelaku pelaku keburukan.

8.Saya pikir kita sepakat untuk bisa seperti itu.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *