Indahkan Bangunan Cintamu

Apr 10

2013 04 10 +1256929129lNBgLBF

Seperti semua cinta, benihnya membutuhkan kelembutan perawatan darimu. Begitupun cintamu kepada PENCIPTAMU YANG MEMEGANG RUH mu.

Siramilah benih cinta yang sudah mulai tumbuh dihatimu pada PENCIPTAMU dengan mengakrabkan ayat ayat NYA kedalam kehidupanmu.
Bawalah pikiran, perasaan, hati dan jiwamu mengembara, menelusuri, mengamati dan mengagumi sudut demi sudut kehidupan yang penuh dengan keindahan, keagungan dan kesempurnaan yang ditunjukkan kepadamu oleh ayat ayat NYA.
Sebab cinta dan rindu harus dibangun dari kedekatan, keakraban dan kekaguman terhadap keindahan, keagungan dan kesempurnaan itu.

Seperti semua cinta, ketika benihnya terus membesar ia semakin meminta curahan perawatan tulus darimu.

Jagalah agar curahan perhatian pikiran, perasaan, hati dan jiwamu selalu tertuju kepada PENCIPTAMU, YANG MAHA MEMILIKI SEMUA KESEMPURNAAN, KEINDAHAN, dan KEAGUNGAN secara mutlak.
Sebab cintamu kepada PENCIPTAMU YANG MENGATUR KEHIDUPAN ini secara mutlak, akan berkembang dan akan tumbuh semakin subur hanya dengan cara menjaga curahan perhatianmu selalu tertuju kepada NYA lewat ayat demi ayat NYA yang kau jadikan penuntun pikiran, perasaan, hati dan jiwamu.

Seperti semua cinta, dia semakin memberi suka cita kesenangan dan kenikmatan hanya jika ia dijaga dengan kedekatan

Cinta, rindu dan kesetiaanmu kepada PENCIPTAMU YANG SENANTIASA HIDUP KEKAL TERUS MENERUS MENGATUR KEHIDUPAN ini, akan semakin merasuki dirimu, jika engkau menghabiskan menit menit dan jam jam yang panjang berdua bersama KEKASIH SEJATI mu itu, lewat syahdu dan khusyu’ nya lantunan ayat ayat NYA saat engkau, mendekati NYA, memikirkan dan mengagumi semua keagungan, keindahan dan kesempurnaan NYA.

Dan bangunan cinta didalam dirimu akan semakin kokoh dan megah, jika engkau meniupkan ruh karya kebaikan kedalam cintamu kepadaNYA.

Duhai alangkah indahnya bangunan cintamu jika seperti itu.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *