Hari Hari Membahagiakan Ini Akan Segera Pergi Meninggalkan Kita

Jul 30

2013 07 30 fearandfaith

Bukan sehari saja ENGKAU bahagiakan kami.
Bukan hanya nanti di HARI FITRI saja.

Hari hari MU di bulan mubarak ini adalah hari hari berlimpah kebahagiaan seluruhnya.
Sebab ENGKAU penuhi dada kami semua dengan samudra ketenangan dan kedamian.
Saat kami mampu melewati siang siang kami dengan puasa yang benar dan terbaik untuk MU.
Dan dengan ruku sujud kami yang bertambah banyak kepada MU pada semua waktu waktunya.

Bukan sehari saja ENGKAU syahdukan dan ENGKAU harukan kami dengan lautan makna yang memenuhi rongga jiwa kami nanti pada HARI FITRI saja.

Tetapi disetiap hari shaum kami ENGKAU limpahruahkan keharuan dan kesyahduan itu tiada henti lewat semakin dekatnya kami kepada MU.
Lewat tetesan air mata penyesalan dan taubat kami kepada MU atas salah khilaf kami selama ini.
Lewat tergetarnya dada kami oleh kebesaran dan keagungan MU karena semua hamba MU yang beriman serentak mengumandangkan dzikir, tasbih, tahmid dan takbirnya kepada MU.
Lewat keharuan kami bisa merekahkan senyum bahagia saudara saudara kami yang lebih menderita hidupnya, dengan sedikit uluran bantuan kami kepada mereka.

Bukan sehari nanti saja di HARI FITRI ENGKAU tenggelamkan kami dalam lautan kegembiraan yang tak terkirakan.

Bahkan disetiap waktu di hari hari mubarak ini kami mereguk dan menikmati KEGEMBIRAAN YANG LEBIH HAKIKI karena kami semakin bisa mengendalikan dunia kami dengan puasa selama siang siang kami dan pikiran, perasaan, hati serta jiwa kami tidak lagi lagi menjadi tawanan dunia kami.

Bukan sehari nanti saja di HARI FITRI, ENGKAU damaikan kami dengan air mata kebahagiaan karena ENGKAU pertemukan kami kembali dengan semua orang yang kami cintai.

Bahkan di semua waktu di bulan suci ini air mata kebahagiaan itu terus saja membasahi pipi kami karena kami tidak bisa melukiskan dengan segenap kata-kata yang kami miliki atas kembali nya kaki kami bisa melangkah diatas jalan lurus MU yaa RABII. Padahal ruh kami bisa saja ENGKAU cabut paksa saat kami lepas dan dan jauh dari jalan MU.

Ya RABBII walau kami semua akan bahagia bertemu dengan HARI FITRI MU, tetapi kesedihan tiba tiba terus merasuki kami karena kami akan segera ditinggalkan oleh hari-hari MU yang selalu membahagiakan kami di bulan mubarak ini.

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *