Enam Pendongkrak Kinerja Pamungkas

Sep 14

1257963886X8lhLHz

“Sudah menjadi kodrat kehidupan yang telah ditetapkan NYA, bahwa mereka yang paling lengkap dan sempurna bekal perjalanan hidupnya, yang akan mendapatkan anugrah kemulyaan dan kejayaan hidup terbaik dari NYA, melalui kerja keras dan perjuangan terbaik yang dilakukan diatas jalan NYA“

Teman teman pada dua tulisan terdahulu saya sudah menyebutkan 5 hal yang bisa melipatgandakan kinerja kita, kali ini pada bagian terakhir saya mengajak teman teman untuk meningkatkan 6 hal lainnya sebagai media yang bisa melipatgandakan kinerja kita.Keenam hal itu adalah :

6.Uang.

Uang memang bukan segalanya. Tapi tanpa uang kita tidak akan bisa membiayai seluruh perjalanan sukses kita. Sebab ada ilmu yang harus kita cari, ada orang orang berkeahlian yang harus kita ajak bekerja sama, ada sarana-sarana teknologi baru yang harus kita pakai, ada pula ekspansi usaha yang harus kita lakukan, dan sebagainya. Itu semua sangat membutuhkan uang.

7.Sarana Teknologi.

Jika kita bekerja hanya dengan mengandalkan diri kita,tanpa dukungan sarana teknologi,kita akan kehilangan kecepatan, kecermatan, keluasan akses informasi, efektivitas dan produktivitas kerja. Oleh karenanya kerahkanlah segala kemampuan kita untuk dapat menguasai berbagai sarana teknologi kerja yang akan membantu kita meraih sukses secara lebih cepat dan berkualitas.

8.Kreativitas.

Kita akan selalu menghadapi kenyataan bahwa semua sumber daya yang kita butuhkan untuk dapat meraih sukses tidaklah selalu tersedia secara melimpah. Tetapi kreativitas kitalah yang akan mengubah ketidak-berlimpahan itu menjadi keberlimpahan. Bukan karena sumber daya itu dengan tiba-tiba dapat kita sulap menjadi begitu berlimpah, tetapi kreativitas kitalah yang dapat kita gali secara terus menerus dari dalam diri kita yang akan menjadi sumber keberlimpahan itu.

9.Ketepatan Posisi.

Kita tidak akan langsung mudah menemukan seluruh potensi dan bakat kita dalam bekerja, tetapi seiring dengan banyaknya pengalaman kerja dalam hidup kita, kita mulai dapat menemukan potensi dan bakat yang diberikan Tuhan kepada Kita. Akan jauh lebih produktif jika kita dapat bekerja dari potensi dan bakat yang kita miliki.

10.Koneksi dan Relasi

Sekarang kita membutuhkan terhubung dengan banyak orang yang memiliki latar belakang ilmu pengetahuan,keahlian,pengalaman beragam serta sumberdaya lainnya dalam sebuah relasi dan koneksi yang kuat.Sebab relasi dan koneksi yang kuat akan selalu membantu kita bisa bekerja lebih cepat, lebih lengkap,lebih luas, lebih efektif,lebih efisien dan lebih produktif.

11.Keberuntungan.

Peluang untuk sukses selalu datang tanpa melalui pemberitahuan terlebih dahulu kepada kita. Kita perlu melakukan persiapan setiap saat agar kita dapat sensitif dan waspada terhadap datangnya peluang sukses itu. Begitu ia sudah datang, kita akan dengan cepat dan tepat dapat mengubahnya menjadi keberuntungan hidup kita. Jadi menurut saya rumus keberuntungan adalah: Beruntung = Melakukan Persiapan Setiap Saat + Kesempatan

Tulis tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *